BANTUAN : Pokja Sehat Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, mendapat bantuan Program Corporate social responsibility (CSR) senilai Rp7 juta dari Kantor Pegadaian cabang Kelapa Dua. ANDIKA EKA/RADAR DEPOK
yamaha-nmax

RADARDEPOK.COM, TUGU – Pokja Sehat Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, mendapat bantuan Program Corporate social responsibility (CSR) senilai Rp7 juta dari Kantor Pegadaian cabang Kelapa Dua, Senin (8/08)

Penyerahan CSR dihadiri Sekertaris Kelurahan (Sekel) Tugu, Ketua Pokja Sehat, Kasi pemerintahaan, Kepala cabang Pegadaian Kelapa Dua, Kepala Departemen Area Bogor dan sejumlah Anggota Pokja sehat Kelurahan Tugu.

Dalam sambutan Sekel Tugu, Joemalie memberikan aspresiasi atas bantuan yang diberikan Pegadaian.

Joemalie juga berharap kerja sama yang sudah terjalin dapat ditingkatkan sehingga memiliki kemanfaatan bersama

“Saya apresiasi pemberian bantuan ini semoga menjadi spirit dan semangat bersama untuk Pokja sehat dalam membangun kelurahan Tugu yang lebih baik,” ucap joemalie

Sementara itu, Kepala cabang Pegadaian Kelapa Dua, Depok Lina Karolina Tarigan menjelaskan pemberian bantuan dari program CSR ini merupakan bagian dari kemitraan juga bina lingkungaan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“ProgramĀ  ini merupakan bagian dari bina lingkungaan dan kemitraan yang ada di Pegadaian. Semoga bantuaan ini dapat di manfaatkan dengan baik,” pungkas Lina. (ana)

Jurnalis : Andika Eka

Editor : Arnet Kelmanutu