BERSOLEK : Salah satu warga RW20 Cimpaeun mempercantik lingkungan untuk sambut hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77. ANDIKA EKA/RADAR DEPOK
yamaha-nmax

RADARDEPOK.COM, CIMPAEUN – Menjelang hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77, warga Permata Cimanggis Cluster Jamrud RW 20 Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos, mempercantik lingkungan.

Lingkungan dipercantik warga bersama dengan pengurus RW maupun RT setempat guna membangkitkan semangat untuk memperingati hari kemerdekaan.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung Ketua RW 20, Dondy Anugerah saat dikonfirmasi Radar Depok di lokasi, Selasa (9/8).

“Ini hari penting buat kami semua, bahkan untuk seluruh warga negera Indonesia jadi kita warga harus merapihkan lingkungan,” jelasnya.

Menurut Dondy, merapihkan dan mempercantik lingkungan sangat penting, mengingat hari kemerdekaan adalah perayaan hari besar sehingga harus dilakukan dengan baik.

Hal ini dilakukan untuk membakar semangat warga dalam menjalankan peringatan agar lebih ciamik, mulai dari pelombaan, pertemuan rapat, sampai aktifitas sehari-hari.

“Buat kita itu penting, makanya kita percantik lingkungang,” tegasnya.

Percantik lingkungan yang dilakukan, mulai dari tanaman untuk penghijauan, mengecat ulang lingkungan, sampai menghias oranmen lingkungan dengan suasana kemerdekaan. (ana)

Jurnalis : Andika Eka

Editor : Arnet Kelmanutu