mutasi
LANTIK : Walikota Depok, Mohammad Idris ketika memberikan sambutan dalam pelantikan penyegaran pejabat dilingkungan Pemkot Depok, Jumat (26/8).
yamaha-nmax

RADARDEPOK.COM – Tiga Lurah di Kecamatan Limo dan Cinere Kota Depok mengalami pergeseran tempat tugas pada mutasi, rotasi dan promosi jabatan dilingkungan Pemerintah Kota Depok, Jumat (26/8). Lurah Grogol  yang sebelumnya dijabat Danudi Amin kini digantikan Boni Sobari Kusumah yang sebelumnya Lurah Rangkapanjaya Baru (RJB), Kecamatan Pancoranmas. Ssementara Danudi Amin menjadi Lurah Kemirimuka, Kecamatan Beji.

Sementara  Lurah Krukut yang tadinya dijabat Tajudin digantikan R Agus Mohamad yang sebelumnya menjabat sebagai Lurah Beji, Kecamatan Beji. Sedangkan Lurah Pankalanjati Baru (PJB), Iwan berpindah menjadi Kasubbag Umum pada sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Depok. Lurah PJB kini dijabat Sarmili yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kelurahan (Sekel) Gandul, Kecamatan Cinere.

Baca Juga  Pradi Pimpin Upacara di Kodim Depok

Baca Juga : Basket Putri Depok Try Out di Singapura dan Malaysia

Saat dikonfirmasi Lurah baru Grogol, Boni Sobari Kusumah mengaku siap melaksanakan tugas pelayanan masyarakat melanjutkan kepemimpinan Danudi Amin. “Pada prinsipnya saya sudah siap bekerja sebagai Lurah Grogol, tapi untuk fiks nya nanti setelah serah terima jabatan dengan Lurah terdahulu,” ujar Boni, Selasa (30/8).

Hal senada dilontarkan R Agus Mohamad. Sebagai Aparatur Pemerintahan dirinya akan selalu siap ditugaskan di manapun juga sesuai keputusan yang telah ditetapkan oleh pimpinan. “Saya akan berupaya bekerja dan melaksanakan tugas sebaik mungkin dimanapun saya ditugaskan, saya berharap dapat bekerjasama dengan para stakeholder Kelurahan Krukut dalam melaksanakan tugas pembangunan dan pelayanan masyarakat,” katanya.

Baca Juga  Melebihi Target, Puskesmas Abadijaya Vaksinasi 261 Pedagang

Mantan Sekel Gandul yang mendapat kesempatan menjabat sebagai Lurah  Pangkalanjati Baru (PJB), Kecamatan Cinere, Sarmili juga mengaku, sudah siap berkolaborasi dengan jajaran Kantor Kelurahan PJB dalam melaksanakan tugas pelayanan masyarakat.

“Saya mau konsolidasi di internal Kantor Kelurahan dulu, setelah itu saya akan blusukan ke wilayah untuk menyapa para tokoh dan stakeholder sekaligus dalam rangka memperkenalkan diri,” pungkas Sarmili.(ama/rd)

Jurnalis : Aldy Rama 

Editor : Fahmi Akbar