Api dan Asap yang membumbung di langit Kota Depok berasal dari gudang JNE di Jalan Pekapuran Kelurahan Curug, Cimanggis Kota Depok. IST
yamaha-nmax

RADARDEPOK.COM – Api dan Asap yang membumbung di langit Kota Depok berasal dari gudang JNE di Jalan Pekapuran Kelurahan Curug, Cimanggis Kota Depok. Kuat dugaan api mulai membakar gudang selepas subuh.

Warga sekitar Rifki mengatakan, api membesar sehabis azan Subuh. Gudanf JNE yang terbakar, belum diketahui penyebabnya. Saat ini masih ditangani Damkar dan pihak berwajib. “Terbakar habis subuh, itu gudang JNE Pekapuran yang terbakar,” singkatnya kepada Harian Radar Depok, Senin (12/9).

Sebelumnya, Pengguna Jalan Raya Jakarta Bogor Kecamatan Cimanggis Kota Depok dibuat panik, khususnya di simpang Jalan H Juanda. Senin (12/9), sekira pukul 06:00 WIB asap hitam disertai api menyalak ke udara Kota Depok.

Baca Juga  SA Kebun Tumbuh Depok Gelar Market Day

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling di Kota Depok Senin 12 September 2022

Belum diketahui penyebab dan apa yang terbakar. Hanya saja dalam video amatir yang diterima Harian Radar Depok berdurasi 12 detik disebutkan kebakaran terjadi dekat SPBU Jalan Raya Bogor. Pantauan video jalan masih normal.

Hingga berita ini ditayangkan, Radar Depok sudah konfirmasi ke pihak terkait belum ada yang membalas.(rd)

Editor : Fahmi Akbar