Ilustrasi: Tips cantik (LaSalle College Jakarta (LCJ)
yamaha-nmax

RADARDEPOK.COM – Tampil cantik tanpa tubuh yang sehat rasanya sulit terwujud. Sehat lahir batin akan memancarkan aura kebahagiaan bagi perempuan. Sejumlah hal yang paling diinginkan perempuan adalah menyamarkan garis-garis halus dan kerutan, mendukung hidrasi kulit dan kelembapan, serta membantu meningkatkan produksi kolagen dan elastin di kulit. Tubuh yang langsing juga menjadi salah satu harapan kaum hawa.

Selama pandemi, beberapa perawatan kecantikan dan kesehatan sudah menjadi kebutuhan bagi kaum hawa. Sadar hidup sehat dimulai dari gaya hidup sehat.

“Pandemi ini justru membuat perempuan tetap sadar kesehatan dan kecantikannya. Tak harus datang ke outlet, penjualan online juga paling diminati atau bergeser 90 persen penjualan malah secara online. Perawatan kecantikan dan kesehatan tidak putus selama pandemi. Teknologi ini kami sebut dengan EmpowerMe,” tegas Kany V. Soemantoro dari Nu Skin Indonesia, Filipina, Malaysia & Brunei di Jakarta baru-baru ini.

Sedikitnya ada 5 hal yang paling diburu kaum hawa untuk tampil cantik dan sehat. Apa saja?

1. Produk Penurunan Berat Badan (Weight Management)

Kaum hawa saat ini selalu ingin tampil ramping. Tubuh sehat dimulai dari tubuh yang ideal dan terhindar dari berbagai risiko penyakit.

Menu yang disarankan untuk mereka yang ingin diet adalah perbanyak sayur dan buah, protein, biji-bijian, pasta dan sereal. Jika pilihan makan siang sulit didapatkan di kantor, cobalah menyiapkan makanan sendiri.

Kurangi asupan karbohidrat olahan dan makanan berlemak, untuk meminimalkan penyimpanan lemak dalam tubuh. Fokus untuk menjaga asupan protein, buah, dan sayuran. Sebarkan asupan protein secara merata sepanjang hari.
2. Alat Kecantikan (Beauty Tools)

Perempuan juga gemar melakukan spa di rumah selama pandemi. Dengan metode Lumispa bekerja membersihkan pori-pori untuk mengangkat kotoran, minyak, make up, polusi, dan racun. Memberi manfaat seketika untuk kulit lebih lembut dan halus setelah satu kali pemakaian. Manfaat meningkat seiring waktu bila digunakan konsisten selama 2 menit, 2 kali sehari. Tujuannya untuk merawat dan membersihkan kulit agar sehat, lembut dan tampak bersinar. Ada pula semacam alat setrika wajah seperti Galvanic Spa untuk membantu agar penampilan kulit wajah tampak lebih muda.

3. Suplemen

Berbagai suplemen juga mmbantu meningkatkan metabolisme normal, mendukung massa otot, dan mengendalikan nafsu makan. Dorongan yang sempurna untuk membuat Anda memulai dan siap untuk sukses.
Cara tepat untuk mengembalikan metabolisme sehat Anda ke jalur yang benar serta mempertahankan otot tanpa lemak yang sangat penting.

4. Anti-Aging atau Anti Penuaan Dini

Misalnya rangkaian skincare seperti
Face wash, skin mist, night complex, facial peel, serum dan serum mata. Semuanya itu dapat menghambat penuaan dini.

5. Beauty Kolagen

Hidup di dunia yang sibuk dan selalu bergerak cepat, hanya satu dari delapan orang dewasa yang sehat secara metabolik dan 90 persen konsumen menyatakan bahwa gaya hidup selalu aktif saat ini berdampak buruk pada tubuh mereka. Reset dan Beautu Collagen dapat membantu menjaga tubuh dari efek gaya hidup tersebut. Tujuannya membantu memelihara kesehatan, mendukung proses biokimia dalam tubuh serta membantu meningkatkan sistem pertahanan antioksidan dan mengurangi stres oksidatif.(JPC)