ANTRE : Warga mengantre dalam bazaar Paket Sembako Murah yang diselenggarakan Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Gerindra, Rizki Apriwijaya di Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, selama dua hari dari 24-25 September 2024. Dok Sayber.
yamaha-nmax

RADARDEPOK.COM – Program Tebus Sembako Murah yang digulirkan Anggota DPRD jawa Barat, Rizki Apriwijaya mendapat respon luar biasa dari masyarakat.

Bahkan, tidak sedikit yang mendoakan politikus milenial Partai Gerindra ini suksea dan terus menjabat sebagai wakil rakyat, khususnya di Dapil Jabar VIII (Kota Depok-Kota Bekasi).

“Saya doakan Pak Rizki Apriwijaya sehat dan sukses, bisa terus menjadi dewan,” kata Sumiyati warga Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan usai mengantre Tebus Sembako Murah, Sabtu (24/09).

ANTRE : Warga mengantre dalam bazaar Paket Sembako Murah yang diselenggarakan Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Gerindra, Rizki Apriwijaya di Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, selama dua hari dari 24-25 September 2024. Dok Sayber.

Menurut dia, apa yang dilakukan Rizki Apriwijaya sangat membantu keluarganya dan warga sekitar, terlebih saat BBM naik.

“Sudah beberapa kali saya dapat sembako murah dari Pak Rizki,” ucapnya.

Baca Juga  Mendagri ‘Jewer’ Gugus Tugas Depok

Senada dengan Sumiyati, Siti Hayanah pun bersyukur Rizki Apriwijaya menggelar program Tebus Sembako Murah di saat harga kebutuhan pokok tinggi.

Siti Hayanah yang tinggal di Gang Kopral Daman Kelurahan Sawangan Baru ini mengaku sudah dua kali mengikuti program yang digulirkan Rizki Apriwijaya di wilayahnya.

“Alhamdulillah, semoga Pak Rizki Apriwijaya makin jaya dan terus dipercaya masyarakat menjadi dewan, biar makin banyak membantu masyarakat,” ucap Siti Hayanah.

Di tempat yang sama, Ayu Inyah mengaku baru pertama mengikuti program yang digulirkan Rizki Apriwijaya.

“Dewan ya seperti Pak Rizki Apriwijaya, turun dan membantu masyarakat,” kata Ayu.

Dia pun membulatkan tekad akan memilih Rizki Apriwijaya pada Pileg selanjutnya, agar politikus milenial Partai Gerindra ini terus menjadi dewan.

Baca Juga  Dilantiknya Nurdin Jojon jadi Dewan Periode 2019-2024

“Insha Allah saya Pilih Pak Rizki Apriwijaya,” demikian Ayu Inayah.

PEDULI : Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Gerindra, Rizki Apriwijaya saat sambutan dalam Paket Sembako Murah kepada warga Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan yang diselenggarakan selama dua hari dari 24-25 September 2024. Dok. Sayber

Sebelumnya, Membantu masyarakat kurang mampu, Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Gerindra, Rizki Apriwijaya concern menggelar ‘Tebus Sembako Murah’. Teranyar, politikus milenial Partai Gerindra ini menyebar 1.500 paket sembako murah untuk warga Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan.

Tebus Sembako Murah bagi pemegang Kartu Sahabat Rizki (KSR) ini diselenggarakan di Kelurahan Sawangan Baru tersebut berlangsung selama dua hari, dari 24-25 September dan per harinya disiapkan 750 paket sembako murah berisi beras 1 kilogram (Kg), gula 1/2 Kg dan minyak goreng 1liter, seharga Rp20 ribu. (cky)

Editor : Ricky Juliansyah