MENCARI : Salah satu pelajar menggunakan seragam pramuka saat mencari perlengkapan sekolah di Toko Istana Kado Karori, di Jalan Raya Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Jumat (16/9). CARISSA/RADARDEPOK
yamaha-nmax

RADARDEPOK.COM-Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang telahy berlangsung, tentunya membawa dampak pada toko buku dan perlengkapan sekolah yang kebanjiran pembeli. Seperti salah satunya Istana Kado Karori, di Jalan Raya Kalimulya, Kecamatan Cilodong.

Pegawai Toko Istana Kado Karori, Tasya Musyafarah mengatakan, semenjak sekolah telah melangsungkan tatap muka, tokonya mulai kebanjiran pembeli. Dari alat tulis, peralatan kado, sampai seragam sekolah, tentunya dengan harga yang bersahabat.

“Alhamdulilah ya mba. Berkat sekolah sudah tatap muka,” katanya kepada Radar Depok.

Disini juga menyediakan perlengkapan alat tulis yang sangat lengkap. Tempat ini sangatlah cocok untuk dijadikan tempat membeli perlengkapan sekolah dengan harga yang murah dan terjangkau.

Baca Juga  XL Axiata – Sekolah Sungai di Yogyakarta Bantu PJJ

Bukan hanya itu, toko yang selalu ramai didatangi pembeli ada alasan lainnya, seperti ada banyak potongan harga yang disajikan.

“Kami ingin membuat pelajar tidak terbebani oleh alat tulis dengan harga yang sulit dijangkau” ucap Tasya.

ketika ingin memasuki masa sekolah, tak sedikit dari pelajar hingga orang tua rela mengantri demi membeli alat tulis untuk persiapan masuk sekolah

Kamu dapat berkunjung ke toko Istana Kado Karori dari pukul 07.00-21.00 WIB, dengan didampingi para pelayan yang ramah dan siap mengarahkan kamu untuk mendapatkan perlengkapan sekolah yang berkualitas. (mg2)

Jurnalis : Carissa Jasmine

Editor : Arnet Kelmanutu