ILUSTRASI : Jika Mr P misua panjang, coba cara ini moms. Istimewa
yamaha-nmax

RADARDEPOK.COM – Jika perempuan menganggap ukuran bukan segalanya, hal itu tak bisa dibenarkan juga. Sebab, ukuran Mr P ternyata bisa menjadi patokan kepuasan bercinta. Tak sekadar penetrasi, tetapi panjang pendeknya Mr P, bisa membuat perempuan meraih puncak kenikmatan.

Buktinya, banyak kaum adam yang berusaha untuk melakukan serangkaian pengobatan alternatif untuk membuat ukuran penis mereka lebih panjang. Tujuannya tentu untuk memuaskan pasangan. Dengan ukuran yang panjang, Mr P bisa leluasa ‘menari’ saat penetrasi.

Dilansir dari Cosmopolitan, Kamis (22/09), Mr P yang panjang bisa dikreasikan dengan lima posisi bercinta yang asyik. Dijamin, pasangan bisa merasakan multiorgasme dan ketagihan. Apa saja?

Kejutkan Aku

Gaya bercinta ini sederhana tapi bisa membuat pasangan merem melek. Mulailah dengan posisi tengkurap dan dekap si dia dengan dengan hangat. Berikan pemanasan (foreplay) yang membuatnya bergairah hingga siap beraksi. Ukuran Mr P yang panjang, tentu dengan leluasa bisa sambil menyusup di balik paangkal paha pasangan untuk kemudian melakukan penetrasi. Jangan lupa manfaatkan tangan untuk lebih leluasa bermain di area tubuh pasangan bagian depan sambil mencium rambutnya.

Bangun ‘Dinding’ di depan Pasangan

Peragakan sambil berdiri, maka Mr P yang panjang akan mudah menyusup melakukan penetrasi. Lepaskan semua gairah sambil sandarkan tubuh pasangan di dinding. Berdirilah tepat di depannya untuk siap melakukan penetrasi. Kuncinya, minta pasangan untuk mengangkat satu kaki sedikit, agar gerakan lebih leluasa. Jangan lupa daratkan French kiss untuknya.

Jepit Seperti Bentuk Hati

Posisi Mr P akan lebih mudah menjangkau rahim pasangan saat berbaling telentang. Maka kaum hawa bisa mengangkat kedua kaki, menjepit kepala pasangan dengan kedua kaki seperti berbentuk hati. Lakukan dengan posisi kaki saling-silang. Perempuan bertugas untuk memberikan goyangan dan dorongan agar ritme bercinta mencapai klimaks.

Posisi 69

Tentu posisi ini paling disukai pasangan. Orgasme tak melulu harus dicapai dengan penetrasi. Lakukan gerakan memutar dengan posisi oral. Sehingga masing-masing pasangan bisa menggapai area intim masing-masing.

Posisi Kue Terbalik

Posisi ini membuat Mr P lebih mudah melakukan penetrasi secara penuh hingga ke ujung. Perempuan bisa berada di lantai dengan bagian bokong bersandar ke tempat tidur. Sedangkan pria, berada di tepi ranjang dengan posisi tangan ada di lantai. Arahkan Mr P untuk mendarat ke area Miss V. Dijamin pasangan bisa merasakan orgasme yang dahsyat.

Hmm, sudah kebayangkan moms, mumpung malam Jumat, langsung minta praktik sama misua moms. (rd)

Sumber : Cosmopolitan