PELEPASAN : Pembina Forsiredi, Edi Masturo saat melepas keberangkatan anggota Forsiredi ke Pantai Lagundi, Anyer dalam rangka HUT ke-3 forum tersebut, Minggu (25/09). Istimewa
yamaha-nmax

RADARDEPOK.COM – Merajut silaturahmi dan kebersamaan antar anggota, pada milad ke-3 Forum Silaturahmi Relawan H. Edi Masturo (Forsiredi) mengagendakan ribuan anggotanya bertamasya ke Pantai Lagundi, Anyer, Serang, Banten, Minggu (25/09).

Banyaknya rombongan sampai Edi Masturo yang juga Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi Gerindra ini juga ikut melebur dengan 2.300 warga dari Kecamatan Pancoranmas diangkut menggunakan 35 armada bus pariwisata ukuran besar.

“Alhamdulillah, di milad ke-3 Forsiredi, kami mengagendakan relawan yang tergabung dalam Forsiredi ke Pantai Lagundi Anyer,” tutur Pembina Forsiredi, Edi Masturo kepada Radar Depok, Senin (26/09).

Kali ini, sambung dewan dari daerah pemilihan (Dapil) Kota Depok 1 (Pancoranmas) ini, dirinya mengajak 2.100 orang dewasa beserta 200 anak-anak, sehingga total keseluruhan mencapai 2.300 relawan yang diangkut.

Baca Juga  Bawaslu Depok Copot APK di Angkot, Terjaring 50 Kendaraan

“Agenda-agenda seperti ini pun rutin kami gelar, karena tujuannya merekatkan silaturahmi dan membuat solid. Jadi, anggarannya gotong royong dari relawan dan para donatur. Ini wujud kekompakan Forsiredi. Kalau saya hanya mensubsidi saja,” kata Edi Masturo.

INSERT : Pembina Forsiredi, Edi Masturo bersama jajaran panitia dan koordinator saat pengundian Doorprize dalam perayaan HUT ke-3 Forsiredi ke Pantai Lagundi, Anyer, Banten, Minggu (25/09). Istimewa

Edi Masturo yang juga Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Depok ini mengungkapkan, agenda tersebut juga untuk merekatkan tali silaturahmi antara dirinya dengan relawan dan antar relawan yang tergabung dalam Forsiredi di Kecamatan Pancoranmas.

“Alhamdulillah, tetap solid dan kompak. Semoga khidmah forum kami ini dapat terus terjaga kekompakannya dan keguyubannya dalam merajut tali silaturahmi,” tegas Edi Masturo.

Edi Masturo pun mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran panitia dan koordinator-koordinator wilayah bagi relawan yang tergabung dalam Forsiredi.

Baca Juga  Gayung Bersambut, H. Sarmili : Terima Kasih

“Kami berangkat sampai pulang ke rumah masing-masing dengan tertib, di sana pun kami berkegiatan sebagaimana mestinya, tidak membuat agenda berlebihan, intinya silaturahmi dan tamasya. Sekali lagi terima kasih atas kedisiplinan dan tanggung jawab penuh seluruh yang terlibat. Sehingga perayaan HUT ke-3 Forsiredi dapat berjalan dengan baik, senang dan tentunya makin merekatkan silaturahmi serta memupuk kesolidan kami,” ucap Edi Masturo.

Pada kesempatan tersebut, Edi Masturo menambahkan, relawan pun menyiapkan sejumlah doorprize menarik, seluruh relawan memiliki kesempatan yang sama untuk meraih doorprize tersebut.

“Alhamdulillah, mereka kompak sampai menyiapkan doorprize untuk memeriahkan suasana,” pungkas Edi Masturo. (cky)

Tentang Forsiredi

– HUT ke-3

Agenda

– Tamasya

Baca Juga  Posbindu Flamboyan Periksa 48 Lansia

– Merajut silaturahmi dan kebersamaan antar anggota

Waktu dan tempat

– Partai Lagundi, Anyer, Minggu (25/09)

Peserta

– Anggota Forsiredi

Jumlah

– 2.300 orang

Transportasi

– Menggunakan 35 bus pariwisata ukuran besar

Anggaran

– Gotong royong dari relawan

– Para donatur

– Subsidi Edi Masturo

Asa

– Forsiredi tetap solid dan kompak

Editor : Ricky Juliansyah