Foto : Instagram Mutia Ayu
yamaha-nmax

RADARDEPOK.COM – Sepeninggal Glenn Fredly, Mutia Ayu menjadi orang tua tunggal untuk membesarkan Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Meski pria yang menikahinya pada 19 Agustus 2019 sudah tiada, namun Glenn Fredly masih menafkahinya hingga saat ini.

Perempuan 27 tahun itu mengatakan, harta warisan yang ditinggalkan Glenn Fredly mampu memenuhi segala keperluannya dan sang buah hati.

“Sebenarnya begini, banyak sekali hal yang Glenn warisi. Tapi, kayaknya enggak perlu semua orang tahu. Artinya, apa yang Glenn tinggalkan itu sudah lebih dari cukup untuk memenuhi aku dan Gewa,” kata Mutia Ayu sebagaimana diberitakan Liputan6 yang dikutip dari kanal YouTube TRANSTV OFFICIAL, Kamis (22/09).

Karya-karya Glenn Fredly hingga saat ini yang masih menghasilkan pundi-pundi uang. Apalagi ia memiliki label rekaman yang melindungi lagu ciptaannya.

“Salah satu yang Glenn tinggalkan itu adalah sebuah bisnis entertainment yang di mana label pelindungan lagu-lagunya, salah satunya mahakarya,” tutur Mutia.

Mutia Ayu mengatakan, semua itu sudah dipersiapkan oleh Glenn Fredly secara matang sebelum dirinya berpulang.

Oleh karenanya hingga saat ini karya-karyanya masih dihargai dan mendatangkan uang meski pemiliknya sudah tiada.

“Jadi, sebenarnya lagu-lagu Glenn itu sudah dilindungi oleh perusahaan Glenn sendiri. Jadi, sebelum berpulang, Glenn sudah mempersiapkan itu,” kata Mutia Ayu.

Mutia Ayu bersyukur dirinya tidak terlalu pusing memikirkan masalah royalti. Sebab, menurut dia, uang yang dihasilkan sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan Gewa dan dirinya.

“Bersyukur banget sudah enggak khawatir untuk itu. Apa yang Glenn perjuangkan dulu itu terasa sampai sekarang,” ucapnya.

Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 di usia 44 tahun. Suami Mutia Ayu ini meninggal karena mengidap meningitis atau penyakit radang selaput otak.

Sehari setelahnya, jenazah Glenn Fredly dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan. (rd)

Sumber : Liputan6