RAPAT : Alumni SMP Pelita 1 Depok usai mengadakan rapat persiapan reuni akbar lintas angkatan di Depok. ALDY RAMA/RADAR DEPOK

Sebagai seseorang yang mengenyam dunia pendidikan, tentunya reuni akbar menjadi kesempatan yang tidak ingin dilewatkan, canda tawa dalam sebuah pertemuan bersama rekan angkatan-angkatan lainnya tentu menjadi hal yang menyenangkan seraya mengingat masa-masa ketika sekolah. Itulah yang ingin dilakukan Alumni SMP Pelita 1 Depok pada 15 Januari 2023

Laporan : Aldy Rama

RADARDEPOK.COM – Canda dan tawa bersama rekan satu angkatan atau satu sekolah tentu menjadi hal yang menyenangkan, hal ini tertuang dalam cerianya para alamuni SMP Pelita 1 Depok ketika menggelar pra acara reuni akbar lintas angkatan di salah satu rumah alumni SMP Pelita 1 Depok.

Suguhan beraneka camilan tersaji dengan rapi di atas piring anyaman yang berbahan dasar rotan dilapisi kertaas nasi yang mengisi kala siang itu sebagai teman bercengkrama.

Baca Juga  Buat Panti Keliling, Senam Bersama

Sekitar 40 an orang dengan identitas alumni SMP Pelita 1 Depok hadir pada agenda tersebut. kebanyakan dari mereka tidak lagi muda. Maklum saja, alumni yang hadir dari lintas angkatan, mulai dari angkatan tahun 80-an hingga 90-an.

Yah, itu ternyata reuni kecil, namun agenda utama di sana adalah untuk menggelar acara reuni yang dijadwalkan akan diselenggarakan di Studio Alam TVRI, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya pada 15 Januari 2023.

Kenapa jauh-jauh hari dipersiapkan, informasi yang didapat dari Ketua Panitia, Wibisono, mereka akan menggelar Reuni Akbar lintas angkatan, yang tentu saja membutuhkan begitu banyak persiapan dan juga penyebaran informasi kepada para alumni SMP Pelita 1 Depok.

Baca Juga  Rusak CCTV di Rumah Duren Tiga, Dua Anak Buah Sambo Dipecat

“Insha Allah kami akan mengadakannya sesuai dengan kesepakatan bersama, dengan agenda yang diatur secara bersama. Mudah-mudahan semuanya dapat berjalan dengan lancar dan dapat diselenggarakan sesuai dengan rencana yang telah dibangun,” ungkap Wibisono.

Wibisono menerangkan, bagi alumni Pelita 1 Depok yang ingin mengikuti Reuni Akbar Lintas Angkatan tersebut dapat menghubungi Neneng (angkatan 89) 0895-2001-3962 dan Hetty (angkatan 88) 0819-9031-8616.

“Biaya per peserta Rp100 ribu, tentunya kehadiran kalian selaku alumni sangat kami harapkan agar silaturahmi terus berjalan dengan baik,” demikian Wibisono. (*)

Editor : Ricky Juliansyah