DUKUNGAN : UMKM Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos Kota Depok, mendapatkan dukungan penuh dari Bank Syariah Indonesia (BSI) Kota Depok. ANDIKA EKA/RADAR DEPOK
yamaha-nmax

RADARDEPOK.COM – Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos Kota Depok, mendapatkan dukungan penuh dari Bank Syariah Indonesia (BSI) Kota Depok.

Dengan support yang diberikan dalam bentuk pembinaan dan juga kegiatan itu, diharapkan UMKM Kelurahan Sukatani bisa lebih maju dan memiliki daya saing yang lebih baik lagi.

“Alhamdulillah, dengan tangan terbuka kami menyambut baik dukungan penuh dari BSI, semoga dukungan atau support ini akan membangkitkan kualitas, kuantitas dan juga daya saing yang diproduksi UMKM yang ada di Kelurahan Sukatani,” kata Kasi Ekonomi Pembangunan, Kelurahan Sukatani, Maya Suharyani, Selasa (20/9)

Dukungan yang diberikan pada kegiatan gathering UMKM Sukatani yang dipadukan dengan arisan bulanan itu, diharapkan semakin membangkitkan motivasi industri rumahan yang dikelola warga Sukatani.

Baca Juga  PPKLI Depok Salurkan Donasi untuk Palu

Ketua UMKM Sukatani, Jajang Mulyana dalam kegiatan yang digelar di kawasan Cikeas tersebut, berharap agar kerjasama yang ditawarkan oleh BSI menjadi titik awal bagi UMKM Sukatani untuk berbuat lebih banyak lagi dalam memproduksi produk-produk asli dan khas dari Sukatani.

“Semoga kita akan semakin maju dan berkembang. Dan tentunya ini langkah maju bagi keluarga besar UMKM Sukatani untuk lebih berkembang lagi,” ucapnya.

Selain itu, Wakil ketua UMKM Sukatani, Harjito berharap agar dukungan yang diberikan oleh BSI, memberikan nilai plus bagi UMKM Kelurahan Sukatani yang selama ini juga sudah sangat dikenal publik Kota Depok.

“Kami tentunya sangat bangga dengan apa yang bisa kami terima dari BSI. Semoga ke depan, UMKM Kelurahan Sukatani, Sebagaimana harapan Kelurahan Sukatani bisa membawa UMKM Sukatani menjadi lebih baik dan berkembang,” tutupnya. (ana/rd)

Baca Juga  Pengaspalan Jalan Bandung Kinclong

Jurnalis : Andika Eka

Editor : Fahmi Akbar