RESEPSI : Momen bahagia pesta pernikahan putri RT Sultan di pelaminan. Istimewa
yamaha-nmax

RADARDEPOK.COM – Resepsi pernikahan Dhania Ramadhani dengan Rizaldi Sukma pada Minggu (2/10) berlangsung lancar dan meriah. Tak kurang dari 2.000 undangan menghadiri pesta pernikahan dari Ketua RT06/01 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Rasmal A. Sikumbang atau lebih dikenal RT Sultan dan Siti Mardiah.

Lokasi pesta sendiri berada di tiga titik, yakni di kediaman mempelai wanita, Halaman Masjid At Taubah dan Aula Gedung MTUI-IKM Kota Depok, di mana akad nikah dimulai pukul 09.00 WIB di Aula Gedung MTUI-IKM dengan penghulu H. Badruzzaman, saksi mempelai wanita H. Heri Solehudin (Direktur Ciputra) dan saksi mempelai pria Taskam.

Istimewa

Pantauan Radar Depok di lokasi resepsi, tamu silih berganti berdatangan, Terlihat ketua DPRD kota Depok H. TM Yusufsyah Putra, Kepala Protokol Pemkot Depok, Tito Ahmad, Camat Sukmajaya Ferry Birowo, Camat Cilodong Zainal Arifin lurah, Mekarjaya Nelda Purnadia Wardhani, Pengacara nasional H. Syafrianto Refa, tokoh masyarakat Sukmajaya H. Sarmili dan istri yang juga Anggota DPRD Kota Depok Hj Juana sarmili, Anggota DPRD Kota Depok Hengky.

Baca Juga  Mengenal Faisal Rizal, Perintis Kampung Dongeng Depok (2),Dirikan Kampung Dongeng Sampai Melatih Warga

Bahkan, Keluarga Ayu Tingting juga turut hadir. Selain itu, Karyawan Hotel Santika Depok dan Hotel Premier Santika Kota Harapan Bekasi menyampaikan selamat dan doa kepada kedua mempelai di acara yang dimulai pukul 11.00 s/d 19.30 WIB.

RT Sultan pun bersyukur acara berjalan dengan lancar dan meriah, ia pun menghaturkan terima kasih atas doa dan kehadiran dari para tamu undangan. (*)

Potret Pernikahan

Foto 1

Istimewa

Foto 2

Istimewa

Foto 3

Istimewa

Foto 4

Istimewa

Foto 5

Istimewa

Foto 6

Istimewa

Foto 7

Istimewa