kemenag
LANTIK : Sekretaris Jenderal Kementerian Agama, Nizar Ali ketika melantik 28 pejabat administrator di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Barat termaksud Kepala Kantor Kemenag Depok. DOK. KANTOR KEMENAG DEPOK
yamaha-nmax

RADARDEPOK.COM, DEPOK Kementerian Agama (Kemenag) RI merombak formasi sejumlah Kantor Kemenag di wilayah kabupaten/kota termaksud Kota Depok. Kali ini, Kantor Kemenag Kota Depok yang sebelumnya dijabat Asnawi digantikan Raden Enjat Mujiat Firdaus yang seblumnya menjabat Kepala Seksi pada Seksi Urusan Agama Islam dan Bimbingan Syariah (Urais dan Binsyar) pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bogor.

Sekretaris Jenderal Kementerian Agama, Nizar Ali mengatakan, Asnawi mendapatkan jabatan baru dengan memimpin Kantor Kemenag Kabupaten Bekasi. Sedangkan, jabatan Kepala Kemenag Kota Depok dijabat Raden Enjat Mujiat Firdaus.

“Semoga amanah yang diberikan kepada saudara-saudara dapat dijalankan dengan baik dan selalu mendapat kemudahan, kelancaran dan keberkahan dalam bertugas dan berkarya di Jabatan baru,” ungkapnya dalam pelantikan di Aula Kanwil Kemenag Jabar, Jalan Sudirman, Kota Bandung.

Baca Juga  Nyaris Longsor, Keluarga Sutar ogah Pindah

Nizar meminta, pejabat yang baru dilantik dengan tugas baru dapat beradaptasi dengan cepat. Sehingga, tugas dan kewajiban yang menjadi tanggung jawabnya dapat berjalan semaksimal mungkin.

“Selamat melaksanakan tugas dan segera beradaptasi dengan tempat kerja yang baru,” ujarnya.

Sementara itu, mantan Kepala Kantor Kemenag Kota Depok, Asnawi mengungkapkan, dia mendapatkan tugas baru yakni menjadi pemimpin di Kantor kemenag Kabupaten Bekasi.

“Iya betul, kemarin saya sudah dilantik oleh Sekjen Kemenag menjadi Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bekasi,” terangnya kepada Radar Depok, Kamis (6/10).

Dia berharap, seluruh pihak terkait jabatan barunya dapat memberikan dukungan kepadanya. Mengingat, wilayah Kabupaten Bekasi yang sangat luas dan tentu memiliki jumlah penduduk yang banyak pula.

Baca Juga  RSUD Depok Disarankan di Raya Jakarta Bogor

“Semoga saya dapat amanah dalam menjalankan tugas baru saya ini,” tutur Asnawi.

Untuk diketahui, dalam kesempatan tersebut, Sekjen Kemenag Nizar Ali juga melantik 28 pejabat administrator di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Barat. (rd/ger)

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Junior Williandro