UNIK : Salah satu kuliner yang ada di Asian Street Food Festival Margocity. ARNET/RADARDEPOK
yamaha-nmax

RADARDEPOK.COMMargo City Depok selalu menghadirkan kegiatan kuliner yang tentunya menggugah selera untuk makan dan minum. Kini Margo City Depok menghadirkan Asian Street Food Festival. Pengunjung bisa  berjelajah dunia kuliner Asia dan aneka dessert yang pastinya mampu menggoyang lidah.

Manager Marcomm Margo City Depok, Indra Hedy Lesmana menjelaskan, kegiatan Asian Street Food Festival ini berlangsung mulai 24 September hingga 16 Oktober 2022 di area Margo City dekat dari Guardian dan Ace Hardware di Lower Ground.

Mengobati rasa rindu akan beragam menu kuliner asia,kini masyarakat cukup datang ke Margo City karena selama tiga minggu. Margo City mendatangkan lebih dari 20 pilihan menu jajanan kuliner kekinian khas asia yang patut dicoba para pengunjung.

Baca Juga  Jeanne Noveline : Pembatasan Aktivtas Malam Baiknya Dipatuhi

“Banyak pilihan makanan dan minuman khas Asia yang bisa dicicipi,” ungkapnya.

Adapun kuliner yang bisa dicicipi yaitu, Sithkei Satay, Cumi Sindut, Baby Crab Sindut, Korean Village, Gamchi, SorrySorry Hansigjib, Ichiban Dorayaki, Ichiban Takoyaki, Siomay Lim 88, Bagoyang, Pyo Pyo Smooky Snack, Martabak India, Thai Dessert n Drink, Moci Vivi, Es Viral Dolia, Mami Dimsum, Bakpao Morago, Es Potong Singapura, Es Tebu, Cakwe Master, Es Jeruk dan Alpukat Kocok Oom, Mie Ayam Eka dan masih banyak jenis makanan lainnya.

Selain menghadirkan aneka jajanan kuliner khas Asia, para pengunjung akan dihibur dengan penampilan Live Music setiap weekend diSabtu dan Minggu. Untuk pembayaran pengunjung juga dihimbau untuk melakukan transaksi pembayaran secara non tunai.

Baca Juga  Banyak Hadiah di Acer Day Margocity

“Selama di Margo City para pengunjung tidak perlu khawatir karena untuk penerapan protokol kesehatan,” tegasnya.

Margo City Asian Street Food Festival ini menyediakan Hand Sanitizer di area serta petugas melakukan check suhu tubuh di pintu masuk dan tetap menghimbau pengunjung untuk menerapkan 3M (menggunakan masker, menjaga jarak, menggunakan Hand Sanitizer).(arn)

Editor : Arnet Kelmanutu