TANAM : Penanaman 10.000 pohon dilakukan di lingkungan RW1 Kelurahan Cinere, Jumat (30/09). ALDY RAMA/RADAR DEPOK
yamaha-nmax

RADARDEPOK.COM – Sesuai dengan janji kampanyenya, Miftahudin selaku Ketua RW1 Cinere menjalankan program sesuai dengan visi dan misinya ketika mencalonkan diri menjadi Ketua RW1 Cinere. Salah satu programnya, berupa 10.000 penanaman pohon dan pemasangan CCTV yang mencakup seluruh lingkungannya.

Ketua RW1 Cinere, Miftahudin mengatakan, setelah ia menang dalam pemilihan RW1 Cinere pada 27 Maret lalu, sebagai bentuk janji dari salah satu visi dan misi nya diwujudkan dengan penanaman 10.000 pohon secara berangsur.

“Penanaman 10.000 pohon ini merupakan salah satu program yang dikampanyekan ketika saya mencalonkan diri. SK tertanggal 28 Juni dan pelantikan dilakukan pada 3 Juli,” ucap Miftah sapaan akrabnya kepada Radar Depok, Jumat (30/09).

Baca Juga  Lurah Ingatkan Kebakaran Karena Kembang Api

Miftah mengatakan, program penanaman pohon terus dilakukan. Saat ini, stok terhitung sekitar 4.500 polybag pohon yang siap tanam disepanjang kawasan wilayah RW1 Cinere.

“Dalam masa jabat lima tahun selaku Ketua RW1 Cinere yang diberikan amanah oleh masyarakat, saya selalu berharap program penghijauan ini dapat berhasil dengan baik atas dukungan semua pihak,” ungkapnya.

Serta, lanjut Miftah, program ini juga diharapkan dapat mencapai target yang diinginkan, yaitu menjadikan lingkungan RW1 menjadi hutan lingkungan dan menjadi barometer serta dijadikan contoh bagi wilayah lain.

“Alhamdulillah sesuai dengan program visi misi pada kampanye pemilihan RW lalu, kurun waktu selama saya menjabat dua bulan, 80 persen dari delapan program sudah terealisasi dan tinggal 20 persen untuk pemasangan CCTV yang mencakup seluruh lingkungan RW1 Cinere,” tandasnya. (ama)

Baca Juga  PKS Optimis Ulang Kemenangan

Jurnalis : Aldy Rama

Editor : Ricky Juliansyah