PENYERAHAN : Pemberian Buku Rekening menggunakan ATM BJB kepada penerima bantuan RTLH di Aula Kecamatan Cimanggis Kota Depok. ANDIKA EKA/RADAR DEPOK
yamaha-nmax

RADARDEPOK.COM – Sebanyak 204 Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kecamatan Cimanggis, Kota Depok akan segera diperbaiki. Ratusan RTLH tersebut tersebar di enam kelurahan. Dengan rincian, Kelurahan Tugu sebanyak 34 unit, Pasir Gunung Selatan (PGS) sebanyak 15 unit, dan Curug sebanyak 45 unit, Cisalak Pasar (Cipas) 46 unit, Mekarsari 30 unit, dan Harjamukti 34 unit.

Camat Cimanggis, Dody Setiawan mengatakan, saat ini sudah masuk ke tahap penyerahan Buku Rekening menggunakan ATM BJB yang di bagikan di aula Kecamatan Cimanggis kepada seluruh penerima bantuan RTLH. “Untuk saat ini ada 203 dari penerima yang mengikuti tahap penyerahan Buku Rekening menggunkan ATM BJB,” katanya.

Baca Juga  Benda Aneh Ditemukan Saat Air Galon Isi Ulang di Zoom 1.000 Kali

Dody mengatakan dari 204 penerima hanya 203 yang mengikuti tahap ini , dikarenakan ada yang mengundurkan diri dengan alasan yang belum diketahui. “Untuk yang satunya lagi mungkin mengundurkan diri jadi yang terdata hanya 203 sekarang,” ucapnya.

Dengan memasukinya tahap ini, Dody berharap para penerima bisa menggunakan dan memanfaatkan bantuan ini dengan baik untuk memperbaiki tempat tinggalnya. “Semoga bisa bermanfaat dan bisa digunakan sebaik mungkin dalam pembangunan tempat tinggalnya,” tutupnya. (ana/rd)

Jurnalis : Andika Eka

Editor : Fahmi Akbar