MAULID : Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Yuni Indriany bersama Banteng Pengasinan saat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah Kebon Kopi, RW07 Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Minggu (20/11). Istimewa
yamaha-nmax

RADARDEPOK.COM – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Sawangan Kota Depok bersama Banteng Pengasinan menggelar perayaan Maulid Nabi Muhammad I444 Hijriah di Kebon Kopi, RW07 Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Minggu (20/11).

Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Yuni Indriany yang hadir pada agenda tersebut mengucapkan terima kasih kepada jajaran PAC PDI Perjuangan Sawangan dan Ranting PDI Perjuangan Kelurahan Pengasinan yang telah mengadakan perayaan Maulid di wilayahnya.

“Terima kasih kepada Ketua PAC PDI Perjuangan Sawangan, Bang Hasanudin Betay, Ketua Ranting PDI Perjuangan Kelurahan Pengasinan yang juga Ketua Banteng Pengasinan, Bang M. Yakub, jajaran pengurus dan kader yang telah menyemarakkan Perayaan Maulid 1444 Hijriah di Pengasinan,” kata Yuni Indriany kepada Radar Depok, Senin (21/11).

Baca Juga  Belajar Alquran Lewat Sains

Menurut Yuni yang juga Anggota DPRD Kota Depok ini, apa yang dicontohkan Banteng Pengasinan menjadi bukti bahwa partai berlambang banteng moncong putih juga begitu antusias dalam menghelat Perayaan Hari Besar Islam (PHBI) di Depok.

“Meski kami (PDI Perjuangan) dengan label partai nasionalis, tapi juga tetap memegang teguh nilai-nilai agama yang diaplikasikan dalam bernegara dan bermasyarakat,” tutur Yuni Indriany yang menjabat sebagai Ketua Komisi B DPRD Kota Depok ini.

Wakil rakyat dari Dapil Kota Depok VI (Sawangan, Bojongsari, Cipayung) tersebut mengungkapkan bahwa hal ini menjadi salah satu bukti kader PDI Perjuangan cinta kepada Nabi Besar Muhammad SAW.

“Ya seperti yang kita saksikan bersama-sama, mengadakan perayaan maulid bersama ranting PAC dan warga sekitar,” ungkapnya.

Baca Juga  Paguyuban Ormas Depok Silaturahmi

Hal ini juga menjadi motivasi bagi seluruh kader PDI Perjuangan di Kota Depok untuk menyongsong pesta demokrasi 2024 yang persiapannya sudah dilakukan sejak sekarang, baik menyapa masyarakat hingga mempersiapkan infrastruktur partai yang solid dan Caleg berkualitas.

“PAC dan Ranting lainnya untuk aktif ke masyarakat, kita harus mengejar target yang telah dicanangkan DPP untuk Kota Depok,” pungkas Yuni Indriany. (cky)

Editor : Ricky Juliansyah