Armand Maulana Konser Amal Bantu Korban Gempa Cianjur
Armand Maulana. FOTO: IST
yamaha-nmax

RADARDEPOK.COM, JAKARTA — Gempa yang terjadi di Kabupaten Cianjur Jawa Barat mengakibatkan ratusan orang meninggal dunia dan lebih dari 56 ribu rumah rusak. Salah satu rumah yang juga ikut rusak dari keluarga kru Armand Maulana.

“Ada kru Gigi orang Cianjur, sopir saya orang Cianjur, kru saya ada rumahnya hancur. Rumah keluarganya ya, karena mereka kan kerja di Jakarta,” ungkap Armand Maulana.

Mengetahui rumah keluarga hancur, mereka pun pulang ke Cianjur untuk memberikan bantuan dan membantu sebisanya. Armand berkomunikasi dengan mereka melalui sambungan telepon lantaran belum ada waktu untuk datang secara langsung. Dia pun sedih mendengar cerita dari mereka.

“Walaupun saya belum sempat ke sana. Insya Allah saya akan membantu,” kata suami Dewi Gita itu.

Baca Juga  Tole Iskandar, Pahlawan yang jadi Nama Jalan di Depok : Tembak Jatuh Pesawat Belanda, Sembunyi di Parit

Sejumlah cara akan dilakukan oleh Armand Maulana demi dapat memberikan bantuan kepada keluarga krunya yang terdampak bencana gempa bumi di Cianjur. Misalnya dengan melakukan lelang barang miliknya yang hasilnya akan dialokasikan untuk membantu mereka.

Cara lain yang akan dilakukan Armand Maulana dengan melakukan open donasi lewat pertunjukan musik. Namun dia belum menjelaskan lebih rinci kapan konser donasi ini akan digelar.

“Kemarin ada grup musik mau bikin show. Saya juga Insya Allah akan ikut. Ada menteri juga yang hadir mudah-mudahan dapat banyak,” katanya.

Armand Maulana mendoakan agar korban yang meninggal dunia mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan. Dan keluarga-keluarga yang terdampak gempa bumi di Cianjur mendapatkan bantuan untuk meringankan beban mereka.

Baca Juga  Zenfone Live dan 4Max Jadi Favorit

“Mudah-mudahan perbaikannya bisa lebih cepat dan tidak ada lagi, ini memang kuasa Allah ya, harapannya tidak ada lagi gempa susulan,” kata Armand Maulana. (jp/rbd/rd)