SERENTAK: Jajaran Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Depok usai pelantikan serentak 27 DPC kabupaten/kota se-Jawa Barat di Sentul Internasional Convention Center, Sabtu (19/11). RICKY/RADAR DEPOK
yamaha-nmax

RADARDEPOK.COM -Pasca Musyawarah Cabang (Muscab), jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Kota Depok periode 2022-2027 akhirnya dilantik. Pelantikannya sendiri dilakukan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan dilaksanakan serentak 27 DPC kabupaten/kota se-Jawa Barat di Sentul Internasional Convention Center, Sabtu (19/11).

Hadir dalam pelantikan tersebut Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edi Baskoro, anggota DPR RI, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Anton Sukartono Suratto, serta anggota DPRD, pengurus, dan kader partai Demokrat se-Jawa Barat.

Adapun Kepengurusan inti DPC Partai Demokrat Kota Depok yang dilantik adalah Ketua Edi Sitorus, Sekretaris Endah Winarti, dan Bendahara Herry Setiawan.

Selain pengurus DPC, para Ketua Srikandi DPC Partai Demokrat kabupaten/kota se Jwa Barat, termasuk Ketua Srikandi DPC Demokrat Kota Depok, Vera Margret Hasibuan juga dilantik oleh Ketua Srikandi DPP Partai Demokrat, Anisa Pohan.

Baca Juga  Kubu Pradi-Afifah Kumpulkan Bukti Kecurangan Pilkada Depok
Insert : Pengurus Inti Partai Demokrat Kota Depok, Ketua Edi Sitorus (tengah), Sekretaris Endah Winarti (kiri) dan Bendahara Herry Setiawan (kanan) usai pelantikan serentak 27 DPC kabupaten/kota se-Jawa Barat di Sentul Internasional Convention Center, Sabtu (19/11). RICKY/RADAR DEPOK

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus mengatakan, setelah pelantikan kepengurusan ini hal yang akan dilakukan adalah melaksanakan kerja-kerja politik guna menyongsong gelaran Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024.

“Target kita adalah seiring dengan terus meningkatnya elektabilitas partai Demokrat terus meningkat, mudah-mudahan pada 2024 target kita delapan kursi di DPRD Kota Depok akan dapat terealisasi,” kata Edi Sitorus kepada Radar Depok.

Edi Sitorus mengungkapkan, pada Pemilu 2024, pihaknya menargetkan delapan kursi, karena akan dapat diwujudkan dengan melakukan kerja-kerja politik di masyarakat, sosialisasi kepada masyarakat, peka terhadap apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Selanjutnya, kita akan memperjuangkan melalui perwakilan yang ada di legislatif agar bisa direalisasikan dengan menggunakan anggaran yang ada di pemerintah daerah,” ungkapnya.

Baca Juga  Sesekali Pelatihan Jangan Infrastruktur Mulu

Edi Sitorus yang juga Ketua Komisi C DPRD Kota Depok ini menambahkan, pengurus Partai Demokrat saat ini mencapai 75 orang. Secara struktur, jumlah pengurus ini sudah lengkap dan tingga menunggu SK dari Ketua Umum Partai Demokrat, AHY.

“Pesan dari Ketua Umum, Mas AHY saaat pelantikan adalah kalau kita mau menang, maka kita harus terus-menerus turun ke masyarakat, sosialsasi kepada masyarakat, dalam rangka menyerap apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dan kita menindaklanjutinya,” demikian Edi Sitorus menandaskan. (cky)

Tentang Partai Demokrat Depok

– Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Depok periode 2022-2027 akhirnya dilantik

Pelantikan

– Dilakukan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Baca Juga  Idris-Imam Dorong Tumbuhnya UMKM

Waktu dan tempat

– Dilaksanakan serentak 27 DPC kabupaten/kota se-Jawa Barat di Sentul Internasional Convention Center, Sabtu (19/11)

Hadirin

– Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edi Baskoro

– Anggota DPR RI

– Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Anton Sukartono Suratto

– Aanggota DPRD, pengurus, dan kader partai Demokrat se Jawa Barat

Pengurus Inti

– Ketua Edi Sitorus

– Sekretaris Endah Winarti

– Bendahara Herry Setiawan

Target

– Delapan kursi DPRD Kota Depok

– Melaksanakan kerja-kerja politik guna menyongsong gelaran Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024

Editor : Ricky Juliansyah