KOMPAK: Foto bersama keluarga Kaphac 32, dalam rangka merayakan HUT ke-26 Kaphac.Herdyan Anugrah/Radar Depok
yamaha-nmax

RADARDEPOK.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kampus Tercinta Photography Club (Kaphac) 32,  institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP) Jakarta Selatan, merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-26 tahun mereka dengan tajuk Unity in Diversity. Kegiatan perayaan ini diadakan di Warung Bakso Sahabat Sehati, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, pada Minggu (20/11).

Ketua Pelaksana Peringatan HUT ke-26  Kaphac 32, Muhammad Naufal Gozy mengatkan acara tahunan ini turut dihadiri senior, anggota pengurus, dan calon anggota kaphac 32.

“Pengurus yang datang ada 10 orang, 10 anggota pengurus, 10 senior, dan empat calon anggota baru,” kata Gozy.

Gozy menjelaskan, dalam kegiatan ini mereka mengadakan acara ngobrol santai bersama senior dan makan bersama.

Baca Juga  Tiga Tes jadi Syarat Wajib Masuk IISIP

“Kami mengadakan bimbingan kepada junior kami terkait mekanisme penjaringan anggota baru, dan rencana pameran foto hasil jepretan anggota baru,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu senior Kaphac 32, Risky memberi ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota Kaphac 32 yang hadir dalam acara ini.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kaphac 32 yang ke 26. Saya juga berpesan kepada anggota yang sedang mengurus kaphac 32 agar tetap solid dan menjaga komunikasi sesama anggota Kaphac 32 agar lebih baik ke depannya,” kata Risky saat memberikan sambutan.

Dia berharap,  dengan diadakannya perayaan HUT ke-26  Kaphac 32, seluruh anggota bisa menjalin silaturahmi antara senior dan pengurus, untuk saling mengenal dan menjalin komunikasi keluarga Kaphac 32.

Baca Juga  Serunya 93 Bakal Reuni Perak

“Terakhir saya mengucapan terima kasih kepada teman-teman pengurus sudah bisa mempertahankan Kaphac 32 hingga sekarang, dan menjadi organisasi yang banyak dikenal di kampus lain melalui karya-karya fotonya,” tutupnya.(mg9/rd)

Jurnalis : Herdyan Anugrah

Editor : Indra Siregar