JUARA : Ketua Panitia Turnamen Sepakbola FKPPI Kota Depok, Herry Setiawan bersama jajaran panitias dan Alumni YPPD yang menjadi juara dalam turnamen Turnamen Sepakbola di Lapangan Mahakam, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, Minggu (20/11). RICKY/RADARDEPOK
yamaha-nmax

RADARDEPOK.COM – Menyemarakkan HUT ke-44 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri, Keluarga Besar FKPPI 10.22 Kota Depok menyelenggarakan Turnamen Sepakbola di Lapangan Mahakam, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, Minggu (20/11).

Ketua Panitia Turnamen Sepakbola FKPPI Kota Depok, Herry Setiawan mengungkapkan, untuk menyemarakkan HUT ke-44 FKPPI, pihaknya menyelenggarakan turnamen sepakbola antar alumni di Lapangan Mahakam.

“Pesertanya ada tujuh tim, alhamdulillah selama penyelenggaraan berjalan dengan lancar dan sukses,” kata Herry kepada Radar Depok.

Ia menjelaskan, pemenang turnamen sepakbola yang digagas KB FKPPI 10.22 Kota Depok adalah

alumni YPPD setelah mengandaskan alumni SMA Ragunan pada laga final.

Namun, Herry menegaskan, dalam turnamen tersebut juara hanya hasil akhir. Sebab, yang diutamakan adalah silaturahmi dan menggaungkan olahraga bagi warga Depok. Sehingga, semua yang hadir merupakan juara sejati.

Baca Juga  Anis Matta ke Depok Gelorakan Pradi-Afifah

“Saya ucapkan selamat kepada para juara dan seluruh tim yang berpartisipasi pada turnamen sepakbola yang digagas KB FKPPI 10.22 Kota Depok ini,” tutur Herry.

Pada kesempatan tersebut, Herry yang juga Bendahara KB FKPPI 10.22 Kota Depok mengucapkan terima kasih kepada jajaran panitia dan seluruh jajaran KB FKPPI 10.22 Kota Depok.

“Kami KB FKPPI 10.22 Kota Depok akan terus eksis di Kota Depok, baik untuk mewujudkan situasi dan kondisi yang kondusif bekerjasama dengan instansi keamanan serta melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan di lingkungan. Semoga kehadiran kami bermanfaat untuk warga Depok,” pungkas Herry Setiawan. (cky)

Editor : Ricky Juliansyah