LESTARIKAN : Karyawan Godong Ijo saat foto di meja pelayanan cafe. DEASZULVA/RADARDEPOK
yamaha-nmax

RADARDEPOK.COM-Godong ijo terbentuk dari hobby untuk mengumpulkan tanaman dan Hewan, kemudian dari hobby membuat sesuatu yang lebih serius dalam bentuk bisnis. Membentuk bisnis ini memiliki badan hukum ditahun 2003.

Tahun 2003 sampai 2006 bisnis tanaman ini sangat bertumbuh dengan baik dan memiliki harapan akan terus bertumbuh.

Untuk restonya sendiri memiliki konsep menyatu dengan alam dengan banyaknya tumbuhan – tumbuhan hijau, dengan adanya tag line green got inspiration keinginan untuk menginspirasi supaya dunia lebih hijau dan lebih baik lagi.

Resto godong ijo tidak memakai AC untuk menghemat energi dan lebih sehat dan langsung menyatu dengan alam sesuai dengan konsep nya “Hutan ditengah kota”.

“Resto ini Berawal Bernama thai resto/ restoran Thailand, karena kurangnya peminat maka kita merubah resto ini yang berawal thai resto menjadi Sunda Resto kemudian kita rubah lagi menjadi Nusantara. tidak hanya menyajikan makanan sunda saja tetapi bergam jenis makanan daerah lainnya,” jelas Karyawan Godong Ijo, Jane saat diwawancarai Harian Radar Depok.

Menu yang ditawarkan di Resto Godong Ijo ini beragam seperti Masakan Sunda, Masakan Jawa, Seafood, Sop, Sayur, Snack, Coffe, Jus dan lainnya. Untuk menu andalan ada Sayur Asem kecombrang untuk Snack nya ada Singkong Thailand.

Baca Juga  Jaguar Sergap Transaksi Air Softgun 

Sayur Asem Kecombrang sendiri bisa menjadi andalan karena dibuat berbeda, tidak seperti Sayur Asem pada umumnya. untuk di Resto ini ada Sayur Asem Kecombrang yang membuat beda dari yang lainnya. Biasanya untuk Resto lain hanya menyediakan sayur Asem biasa tetapi di Resto Godong Ijo ini Sayur Asem dengan Kecombrang dan menjadikan daya Tarik tersendiri untuk masyarakat.

“Menu yang ditawarkan di Resto Godong Ijo ini beragam seperti Masakan Sunda, Masakan Jawa, Seafood, Sop, Sayur, Snack, Coffe, Jus dan lainnya. Untuk menu andalan ada Sayur Asem kecombrang untuk Snack nya ada Singkong Thailand. untuk di Resto ini ada Sayur Asem Kecombrang yang membuat beda dari yang lainnya. Biasanya untuk Resto hanya menyediakan sayur Asem biasa tetapi di Resto Godong Ijo ini Sayur Asem dengan Kecombrang dan menjadikan daya Tarik tersendiri untuk masyarakat,” papar Jane.

Baca Juga  Lirik Pameran Artefak Asli Rasulullah : Tongkat Al-Saaja Milik Nabi Musa, Rambut Rasulullah Tetap Tumbuh (5-Habis)

Untuk harga yang di tawarkan di Resto Godong Ijo mulai yang termurah dari harga RP 9.000 untuk Nasi Putih Beras Cianjur dan yang termahal RP 430.000 yaitu Paket Tampah Kombinasi.  Yang membuat Godong Ijo ini menjadi daya Tarik karena tempat ini menawarkan rasa yang nikmat dan selain rasa yang nikmat Godong Ijo menawarkan suasana Hutan yang sejuk dan kita sebagai pengunjung seperti merasakan makan di hutan yang sejuk.

Untuk alamatnya berada di Jalan Raya Cinangka Raya No.KM 10 No. 60, Serua, Kecamatan. Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat 16517. untuk Restonya buka dari jam 10.00 – 20.00 WIB dan buka setiap harinya. (mg4)

Baca Juga  Steak Moen-Moen Hadirkan Mie Gondes

Jurnalis : Deas Zulva

Editor : Arnet Kelmanutu