yamaha-nmax

RADARDEPOK.COM-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Depok melakukan Tanam Serentak Kebun Rakyat bersama 26 Kabupaten/Kota di Jawa Barat.

Ketua DPC PDI Perjuangan Hendrik Tangke Allo (HTA) didampingi Ketua DPD KNPI Kota Depok Army Mulyanto yang juga Kader PDI Perjuangan Kota Depok, turut hadir dalam acara Tanam Serentak Kebun Rakyat di RW.II kelurahan Jatijajar Kecamatan Tapos Kota Depok.

Ketua HTA pimpin langsung kegiatan Tanam Serentak di RW. II Kel. Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok pada Minggu (20/11).

Hendrik Tangke Allo mengatakan kegiatan ini bentuk komitmen PDI Perjuangan sebagai partai wong cilik.

“Ada tanggung jawab besar di pundak kita semua, bagaimana arahan Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri, kita harus hadir di tengah-tengah rakyat, mendengar dan melihat apa yang dibutuhkan oleh Rakyat,” ucap HTA sapaan akrabnya.

Baca Juga  Walikota: Pemuda Itu Pencetus Ide

Tanam Serentak Kebun Rakyat DPC Partai diinisiasi “Kang Ono Surono” Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar, rangkaian dari ekspedisi Trisakti merupakan langkah strategis dan tepat yang harus disukseskan bersama dalam mejawab tantangan global, khususnya isu pangan yang tidak baik-baik saja.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok Hendrik Tangke Allo mengajak seluruh kader untuk mengimplementasikan semua arahan dan instruksi partai, bahu membahu bergotong royong hadir sebagai partai pelopor, partai yang mampu menyerap, mengolah dan memperjuangkan aspirasi rakyat.

Kaitannya Tanam Serentak di Kebun Rakyat, komoditi yang ditanam ada 10 tanaman pengganti beras, seperti sorgum, kedelai, sukun, singkong, ubi, pisang, hanjeli, talas, gembili dan porang.

Baca Juga  Mang Oded Meninggal,m Faizin Sampaikan Belasungkawa

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD KNPI Kota Depok Army Mulyanto yang juga Kader Partai PDI Perjuangan, Rudi

Kurniawan Anggota DPRD Kota Depok, Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Depok, PAC PDI Perjuangan Kota Depok, dan Pengampu PDI Perjuangan Kota Depok. (arn)

Editor : Arnet Kelmanutu