Ilustrasi Piala Dunia
ILUSTRASI: Ilustrasi Piala Dunia Qatar 2022.
yamaha-nmax

RADARDEPOK.COM, QATAR — Jadwal Piala Dunia hari ini Kamis (24/11) sore hingga Jumat dini hari WIB. Seperti biasa kembali empat pertandingan digelar. Kali ini kontestan Grup G dan H bertanding.

Sesuai jadwal Piala Dunia hari ini, sudah memasuki hari terakhir matchday 1 babak penyisihan grup.

Adapun pertandingan pertama, pukul 17.00 WIB dari Grup G. Tim kuda hitam asal Eropa, Swiss akan menghadapi wakil Afrika, Kamerun.

Duel Swiss vs Kamerun rencananya dihelat di Stadion Al Janoub (Al Wakrah) dan akan dipimpin wasit asal Argentina, Facundo Raul Tello Figueroa.

Setelah itu, pada pukul 20.00 WIB, giliran kontestan Grup H bertanding. Dalam hal ini Uruguay lawan Korea Selatan di Education City Stadium (Al Rayyan).

Baca Juga  Airlangga: Pemerintah Kejar Target 23 Persen Proporsi Energi Terbarukan 2025

Laga Uruguay vs Korsel ini rencananya dipimpin Clement Turpin dari Prancis.

Adapun pertandingan ketiga, pukul 23.00 WIB, masih dari Grup H, Portugal melawan Ghana di stadion bongkar pasang Stadium 974 (Doha).

Laga ini akan dipimpin wasit Ismail Elfath asal Amerika Serikat kelahiran Maroko. Pertandingan keempat pukul 22.00 waktu setempat atau Jumat (25/11) dini hari pukul 02.00 WIB, adalah Brasil lawan Serbia di Lusail Iconic Stadium (Lusail).

Laga Brasil vs Serbia ini rencananya akan dipimpin wasit asal Iran, Alireza Faghani. Wasit berusia 44 tahun ini pernah memimpin enam pertandingan Liga 1 Indonesia pada 2017 lalu.

Jadwal Piala Dunia Hari Ini

Kamis, 24 November 2022
17:00 WIB – Grup G – Swiss vs Kamerun – Vidio & SCTV
20:00 WIB – Grup H – Uruguay vs Korea Selatan – Vidio, SCTV, Moji
23:00 WIB – Grup H – Portugal vs Ghana – Vidio, SCTV, Moji

Baca Juga  400 PNS Jawa Barat Akan 'Digeser' Karena Kehadiran Teknologi

Jumat, 25 November 2022
02:00 WIB – Grup G – Brasil vs Serbia – Vidio, SCTV, Moji

Demikian jadwal Piala Dunia hari ini. Ikuti terus perkembangan turnamen terakbar di Qatar ini melalui Pojoksatu.id, mulai preview, prediksi, hasil pertandingan dan isu-isu menarik di luar lapangan. (pjs/rd)