PERGANTIAN : UPT Pasar Tugu Melaksanakan lepas sambut Kasubag UPT Pasar Tugu antara Tri Handoko dengan Ikhsan di Pasar Tugu, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis. ANDIKAEKA/RADARDEPOK
yamaha-nmax

RADARDEPOK.COM-UPT Pasar Tugu Melaksanakan lepas sambut Kasubag UPT Pasar Tugu antara Tri Handoko dengan Ikhsan di Pasar Tugu, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok. Acara lepas sambut ini di adakan secara sederhana yang disaksikan para staf UPT dan perwakilan pedagang Pasar Tugu.

Dalam sambutannya, Kepala UPT Pasar Tugu, Ikhwan menjelaskan, rotasi, mutasi dan promosi di lingkungan pemerintahan adalah kegiatan biasa dan wajar untuk penyegaran di lingkungan ASN.

“Apalagi kita sebagai ASN harus siap kapan saja dan dimana saja ditugaskan, karena hal itu sudah merupakan kontrak kerja kita sebagai aparatur sipil negara,” tutur Ikhwan.

Ikhwan mengakui, Tri Handoko maupun Ikhsan adalah ASN terbaik pilihan pimpinan untuk menempati tempat atau tugas baru masing-masing yang mereka harus jalani.

Baca Juga  Tiga Level Uji Kemampuan Karate

“Kami berterima kasih dan mohon maaf kepada Tri Handoko selama sepuluh tahun bertugas di UPT Pasar Tugu, suka dan duka kami jalan bersama dengan para staf serta para pedagang untuk menata Pasar Tugu” tutur Ikhwan.

Ikhwan juga mengucapkan selamat datang kepada Ikhsan pengganti Tri Handoko.”Selamat datang  kepada Pak Ikhsan semoga kita bisa bekerjasama untuk Pasar Tugu yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Ditempt yang sama, Tri Handoko mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan kerjasama kepada Kepala UPT dan staf serta para pedagang Pasar Tugu.

“Selain berterimakasih, saya juga memohon maaf atas kekurangan dan kesalahan dalam tutur kata dan perbuatan selama sepuluh tahun bertugas di Pasar Tugu,” tuturnya

Baca Juga  Inovasi untuk Meningkatkan Partisipasi Pemilih : Enam TPS Unik Bertemakan Rumah Adat

Tri merasa optimis, pengalaman penggantinya yang selama ini diawali dari Perindag dan kelurahan.

“Saya percaya pak Ikhsan bisa bekerjasama membawa Pasar Tugu nantinya lebih berprestasi, mudah-mudahan Pasar Tugu nanti bisa meraih juara pertama Pasar SNI dan Pasar terbersih baik tingkat Kota Depok dan provinsi Jabar,” tutur Tri.

Acara lepas sambut ini juga ditandai pemberian cindra mata dari Kepala UPT dan staf serta perwakilan pedagang. Suasana terharu dan penuh kekeluargaan saling berjabat tangan dan berpelukan.

“Maklum Tri Handoko menjabat Kadubag UPT Pasar Tugu selama sepuluh tahun. Acara diakhiri ramah tamah menikmati hidangan yang tersedia,” tutupnya. (ana)

Jurnalis : Andika Eka

Editor : Arnet Kelmanutu