KAMPANYE : Ketiga kandidat menyampaikan visi misinya, dihadiri Daftar Pemilih Tetap (DPT), di Aula Kelurahan Kalibaru, Kamis (24/11). WILDAAPRIYANI/RADARDEPOK
yamaha-nmax

RADARDEPOK.COM-Pesta demokrasi pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) tinggal menghitung hari. Serangkaian kegiatan pemilihan sudah masuk tahap kampanye. 3 kandidat menyampaian visi dan misinya di aula Kelurahan Kalibaru, Kota Depok, Kamis (24/11).

Ketua panitia pemilihan LPM, Fauzul Azmi mengatakan, kegiatan ini merupakan kali pertama di Kelurahan Kalibaru. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini ketiga kandidat menyampaikan visi misinya secara tepisah dengan waktu pemilihan.

“Alhamdulillah, kami berhasil melaksanakan kampaye pertama kalinya di Kelurahan Kalibaru. Memfasilitasi tokoh-tokoh hebat untuk menyampaikan visi misinya, agar DPT bisa menilai calon ketua. Ketiganya menyampaikan dengan caranya masing masing,” jelasnya Kepada Harian Radar Depok, Kamis (24/11).

Kegiatan ini merupakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Depok. Segala persiapan sudah dilaksanakan panitia seperti memberikan pelayanan yang terbaik, dengan fasilitas dan keterbatasan yang ada.

Baca Juga  Mantan Kapolsek Pancoranmas Dianiaya di Depok
KAMPANYE : Ketiga kandidat menyampaikan visi misinya, dihadiri Daftar Pemilih Tetap (DPT), di Aula Kelurahan Kalibaru, Kamis (24/11). WILDAAPRIYANI/RADARDEPOK

“Kami panitia merasa tersanjung dan kami mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan, dan tokoh kepemudaan. Hal ini bagaikan sejarah yang tidak mudah dilupakan dengan waktu yang cepat,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Lurah Kalibaru, Indra Cahyadi mengatakan, tahapan demi tahapan bisa berjalan dengan lancar dan baik. Terlebih saat ini momen yang sangat bermakna dan potensial.

“Alhamdulillah, tahapan-tahapan pemilihan ketua LPM berjalan dengan lancar, hal ini sangat bermakna dan potensial sekali untuk diingat,” jelasnya.

Masih di tempat yang sama, salah satu tokoh masyarakat dan agama Kelurahan Kalibaru, H Dadang mengatakan, prosesi penyampain visi misi ketiga kandidat sangat baik.

Baca Juga  Ancaman-ancaman Lingkungan Perumahan Bukit Rivaria Amblas

“Siapapun nanti yang menang, mampu menciptakan sinergisitas untuk membangun Kelurahan Kalibaru lebih maju di segala aspek,” pungkasnya. (mg7)

Jurnalis : Wilda Apriyani

Editor : Arnet Kelmanutu