KECANTIKAN : Salah satu pegawai yang sedang melayani perawatan kuku konsumenya di Lavanya Nail & Eyelash Studio. MELANIAANDREA/RADARDEPOK
yamaha-nmax

RADARDEPOK.COM– Perawatan ialah kegiatan untuk mempercantik diri yang indentik dengan perempuan. Lavanya Nail & Eyelash Studio bisa menjadi pilihan yang tepat untuk perawatan ramah dikantong berlokasi di Jalan  Keadilan Raya No.12, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Treatment yang ditawarkan ramah dikantong sekitar Rp 100ribu hingga Rp 200ribu, bahkan untuk Nail artnya hanya Rp 7ribu hingga Rp 20ribu per jari. Terdapat treatment Eyelash Extension, Gel Polish Halal, Brow Lamination, Make up, BB glow, BB Lips dan, BB Blush, Manicure dan Pedicure.

“Eyelash extension masih jadi superstar nih di Lavanya Studio, selain itu disini juga lagi ada promo brow lamination dari Rp 150ribu menjadi Rp 135ribu dan bb glow,” ucap Owner Lavanya Nail & Eyelash Studio, Grace, saat diwawancari Harian Radar Depok.

Jika malas untuk perawatan keluar rumah disini terdapat pelayanan home service untuk semua treatment tergantung per kilo meter, o-3 km dikenakan Rp 60ribu, 3-5 km Rp 90ribu,  dan 5-10 km Rp 150ribu. Paling jauh  sudah melayani hingga Serpong.

Baca Juga  Yamaha Hadirkan Program Spesial dan Cicilan 0 Persen

Grace menambahkan, Lavanya adalah bahasa sansekerta yang  artinya cantik dan berharap semua yang treatment disini akan menjadi lebih cantik. Banyak orang yang ingin cantik tapi malas untuk merogoh isi dompet dan memilih yang abal-abal, maka dari itu walaupun disini harga terjangkau tapi kualitas kami tidak murah.

“Usaha ini sudah berjalan satu tahun, saya memilih ini karena hobi untuk mempercantik diri. Jadi tidak ada salahnyakan untuk membuat orang lain menjadi cantik dengan harga yang terjangkau,” tambahnya.

Setiap hari buka dari pukul 10.00 hingga 18.00 WIB. Bisa terus pantengin ig mereka yaitu lavanyastudio_id terdapat banyak sekali info-info menarik.

“Harapannya Harapannya bisa bertahan terus untuk bikin masyarakat cantik setiap saat,” tutupnya. (mg6)

Baca Juga  Kuliner Enak dan Murah ke PAGI.PETANG Aja

Jurnalis : Melania Andrea

Editor : Arnet Kelmanutu