Evakuasi korban longsor Cijedil
EVAKUASI: Salah satu korban yang tertimbun longsoran berhasil ditemukan tim gabungan di lokasi longsor. FOTO: HAKIM RADAR CIANJUR FOR RADAR DEPOK
yamaha-nmax

RADARDEPOK.COM, CIANJUR – Tim gabungan kembali menemukan jenazah di lokasi timbunan longsor yang berada di Kampung Cibeureum Desa Cijedil Kecamatan Cugenang. Dari informasi terhimpun, kondisi jenazah dalam kondisi telungkup berjenis kelamin laki-laki sekitar pukul 16.20 WIB.

Jenazah pun langsung dibawa oleh ambulan ke RSUD Sayang, Cianjur untuk proses identifikasi. Hingga saat ini, tim gabungan masih terus melakukan pencarian dan evakuasi material longsoran dengan menggunakan empat alat berat.

Petugas gabungan pun masih berupaya mencari korban di titik lokasi ditemukannya korban yang diduga saat kejadian berada di warung.

Selain itu, ambulan dan tim medis terus berjaga dan menunggu penemuan jenazah lainnya yang diduga berada di lokasi.

Baca Juga  Terduga Teroris Dibekuk di Sekolah

Kerahkan Empat Excavator dan Anjing Pelacak

Hingga Selasa (22/11) pukul 16.00 WIB, pencarian korban longsor Cijedil masih dilakukan. Empat excavator dikerahkan untuk menggaruk material longsoran.

Arus lalulintas masih bisa dilalui namun hanya kendaraan bermotor saja yang bisa melintas. Itupun masih harus melalui buka tutup yang dilakukan petugas.

Warga setempat yang melintas juga masih terlihat lalu lalang sambil berjalan kaki membawa perlengkapan.

“Saya dari jam 8 di sini. Menunggu kerabat yang hilang tak ada kabar dari kemarin,” ujar Sekretaris Camat Cibeber, Dadang Asikin. (kim/rdc/rd)