KOMPAK : Bacaleg DPRD Kota Depok dari DPC Partai Demokrat Kota Depok Dapil Pancoranmas, Sukarjito ketika foto bersama dengan relawan dalam pelantikan seluruh DPC Partai Demokrat se Provinsi Jawa Barat di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Sabtu (19/11). DOK. RADAR DEPOK
yamaha-nmax

RADARDEPOK.COM – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Depok dari DPC Partai Demokrat Kota Depok, Sukarjito turut mengerahkan relawan dalam pelantikan seluruh DPC Partai Demokrat se-Jawa Barat di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Sabtu (19/11).

Sukarjito mengapresiasi, pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut. Bahkan, dia datang dikawal ratusan relawannya yang diberi nama Keluarga Besar Sukarjito.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat untuk pelantikan DPC Partai Demokrat Kota Depok dan seluruh DPC se-Jawa Barat,” tutur Sukarjito kepada Radar Depok, Minggu (20/11).

Menurut Jito -sapaan karibnya-, kehadiran relawan Keluarga Besar Sukarjito itu turut mensukseskan dan menyemarakkan jalannya pelantikan tersebut. Sebagai kader, dia berupaya memberikan dukungan dan motivasi kepada jajaran DPC Partai Demokrat Kota Depok.

Baca Juga  Menuju 2024, NasDem Depok Perkuat Infrastruktur Partai

“Dalam pelantikan ini, Ketum AHY turut juga melantik DPC Partai Demokrat Kota Depok,” ujarnya.

Bacaleg dari Partai Demokrat Kota Depok Dapil Pancoranmas itu meyakini, seluruh jajaran pengurus Partai Demokrat se Jawa Barat, terkhusus Kota Depok mampu mengemban tugas dan selalu amanah dalam memperjuangkan hak rakyat.

“Sebagai salah satu Bacaleg dari Dapil Pancoranmas, saya juga akan mempersiapkan strategi. Terutama, saya akan turun langsung ke Dapil dan menyerap aspirasi masyarakat seperti yang sudah saya lakukan selama ini,” terangnya.

Jito berjanji, dirinya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang selama ini didapatinya saat turun langsung ke akar rumput. “Harapan rakyat adalah harapan demokrat,” tutupnya. (ger)

Baca Juga  Fahmi Khaidir : Mitigasi Bencana Harus Berkala

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Ricky Juliansyah