KONGKOWASIK : Suasan saat kawula muda mudi memenuhi Warteb Epah yang berlokasi di Kecamatan Sukmajaya. DEASZULVA/RADARDEPOK
yamaha-nmax

RADARDEPOK.COM-Warung adalah usaha kecil milik keluarga yang berbentuk kedai, kios, toko kecil, atau restoran sederhana, istilah “warung” dapat ditemukan di Indonesia dan Malaysia. Warung adalah salah satu bagian penting dalam kehidupan keseharian rakyat Indonesia.

Lantaran warung merupakan sebuah entitas bisnis yang sudah ada sejak lama dan sangat dekat dengan masyarakat Indonesia. Letaknya yang berada di lingkungan tempat tinggal, membuat warung menjadi salah satu sarana pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Mulai dari kebutuhan pokok hingga makanan siap santap.

Warung Teh Epah Barokah (Warteb), awalnya membuka usaha ini karena untuk mengisi waktu luang sejak 26 Desember 2012.karena Dengan banyaknya minat dari pelanggannya dan dengan harga yang terjangkau di kantong anak – anak sehingga warung ini banyak diminati karena harganya yang terjangkau.

Baca Juga  4 Hal yang Dilakukan, Agar PJJ Menyenangkan

“membuka warung ini karena untuk mengisi waktu luang saja, warung ini sudah ada sejak 26 Desember 2012. Menjual beranekaragam makanan dan minuman dan disini juga sebagai tempat orang bersantai,” terangnya kepada Harian Radar Depok.

Kata Epah, selaku Pemilik Warteb, yang membuat para pelanggan tertarik datang kesini karena harganya yang murah, lalu banyaknya pilihan menu jajanan sehingga pelanggan tertarik untuk datang ke Warteb.

Banyak anak sekolahan sehabis belajar yang datang ke tempat ini untuk bersantai. Selain anak sekolahan masyarakat sekitar pun datang sekedar bersantai dan menikmati jajanan. Untuk jajanan juga beraneka ragam macamnya, sehingga pelanggan tidak cepat bosan jajan disini.

“yang menjadi daya Tarik orang datang kesini karena harganya yang terjangkau, apa lagi untuk kalangan anak pelajar yang menyukai harga yang murah,” tambahnya.

Baca Juga  Yamaha Harapan Sediakan Motor Custom

Warteb menjual berbagai macam jajanan mulai dari makanan ringan hingga makanan berat dan ada juga minuman. seperti Nasi Goreng, Mie Ayam, Seblak, Roti Bakar, Sosis, Pisang Keju dan lainnya. Untuk minuman ada Jus Alpukat, Jus Buah Naga, Kopi, Susu dan lainnya. Mulai harga RP 3.000 -15.000 kalian sudah bisa menikmati jajanan disini.

Untuk jam operasionalnya mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB dan untuk lokasi ada di Jalan. Merdeka Barat, Mekar Jaya, Kecamatan. Sukmajaya, Kota Depok. (mg4)

Jurnalis : Deas Zulva

Editor : Arnet Kelmanutu