yamaha-nmax

RADARDEPOK.COM-Wakil Ketua DPRD Kota Depok dari Partai Gerindra Yeti Wulandari merasa terhormat dapat berpartisipasi dalam pertemuan Atlantic Council Global Food Security Forum pada 12-13 November yang berlangsung di Bali, sebab merupakan acara sideline resmi dari KTT G20.

Dirinya menyampaikan, forum ini mempertemukan pemimpin internasional, pemimpin daerah, dan pemimpin ketahanan pangan lokal, termasuk pejabat pemerintahan, pelaku bisnis, media, para ahli akademik, dan pemimpin masyarakat sipil.

“Topik-topik yang dibahas pada pertemuan ini termasuk mengenai ketahanan rantai pasok pangan, pendanaan inisiatif ketahanan pangan global, inovasi di bidang ketahanan pangan, dan Menteri Pertahanan H. Prabowo Subianto menjadi salah satu Narasumber pada acara Global Food Security Forum di Bali,” jelasnya Minggu (13/11).

Baca Juga  DAM Gandeng Komunitas Honda Semarakkan ATC dan WSBK
BANGGA : Wakil Ketua DPRD Depok dari Partai Gerindra, Yeti Wulandari saat menghadiri BANGGA : Wakil Ketua DPRD Kota Depok dari Partai Gerindra Yeti Wulandari saat berpartisipasi pada Atlantic Council Global Food Security 2022 di Bali. ISTIMEWA

Menurut Yeti, kolaborasi untuk solusi berkelanjutan dalam memperkuat sistem pangan merupakan salah satu tantangan saat ini.

“Indonesia adalah salah satu negara yang paling beruntung dibandingkan dengan banyak negara lain,” ungkap politisi Gerindra.

Namun, lebih dari 300 juta orang di dunia sekarang mengalami isu kelaparan di tengah melonjaknya harga bahan bakar dan pangan, singkong dapat menjadi solusi atas tantangan pangan dunia dan anak bangsa di Tanah Air sudah mampu memproduksinya menjadi berbagai produk makanan siap saji. (arn)

Editor : Arnet Kelmanutu