Selasa, 7 Februari 2023

Royal Xifu Buka Gerai ke-21 di Beji Depok

- Minggu, 29 November 2020 | 18:58 WIB
POTONG PITA : Serimoni saat pembukaan gerai ke-21 Royal Xifu di Jalan, KH. M. Usman, Kecamatan Beji, Jumat (27/11). FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, DEPOK - Di tengah masa Pandemi Covid-19 kegiatan ekonomi bisnis terus bergelut, walaupun angka kenaikan  di setiap wilayah tetap ada. Di barengi dengan protokol kesehatan yang rutin bisnis tetap bisa berjalan dengan semestinya.

Keadaan untuk menjalankan bisnis usaha memiliki trend positif, Bisnis Minuman Royal Xifu khususnya terus kebut dalam membuka gerainya, berbagai wilayah Jabodetabek untuk melebarkan sayap usaha membuka Cabang Ke -21.

"Konsep UMKM yang dikelola Royal Xifu adalah hasil karya anak bangsa merasa terpanggil, melalui  kiat- kiat  dan strategi yang kuat dijalankan membantu membuka cabang- cabang baru yang fungsinya membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat sekitar," tutur Owner Royal Xifu Cabang Beji, Antonius hasangapon dalam pembukaan Gerai Royal Xifu di Jalan, KH. M. Usman, Kecamatan Beji, Jumat (27/11).

Pria yang akrab disapa Tony ini tertarik membuka Royal Xifu di sini melihat dari instagram yang dimiliki oleh Royal Xifu, kemudian ia mencoba menu di Royal Xifu.

"Rasa enak dan nikmat tidak kalah dari yang di Mall- Mall dan harga juga sangat terjangkau," ungkap Tony.

"Lokasi ini Saya pilih karena di sini ada rumah sakit, perumahan dan kampus intinya tempatnya strategis dari mana- mana," tambah Tony.

CoFounder Royal Xifu ,Sammy menuturkan, di Beji ini merupakan gerai ke-21 dari Royal Xifu. Menurutnya, di era pandemi ini Mall- Mall banyak yang menutup dan ini merupakan kesempatan bagi Royal Xifu mengembangkan usaha, dan bagi pecinta minuman boba inilah tempat mendapatkan minuman boba yang enak dan nikmat dengan harga terjangkau.

"Di gerai ini Grab Food dan Go Food Jam kerja mulai jam 10.00 sampai jam 21.00 WIB. Silahkan penikmat Royal Xifu datang ke gerai, dua hari ini masih ada promo yang menarik untuk pembelian dua dapat gratis satu," paparnya.

Sapaan #temansexifu untuk pencinta Royal Xifu dan memiliki banyak varian rasa dalam berbagai series, yang paling ditonjolkan adalah boba series karena menjadi signature dari Royal Xifu, yaitu varian Boba Palm Sugar Milk, Boba Palm Sugar Milk Tea, dan ada menu terbaru dari serie boba, yaitu Arumanis Blue Boba Candy yang menyajikan sensasi berbeda saat menikmatinya, karena varian baru ini berupa varian dari rasa taro yang dicampur susu segar pilihan, ditambah blue boba rasa permen pertama di Dunia, dan yang paling unik varian ini juga diberi toping rambut nenek atau arumanis yang membuat sipenikmat akan bernostalgia ke masa kecil.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Begini Tips Olah Makanan Daging Supaya Sehat 

Sabtu, 4 Februari 2023 | 11:35 WIB
X