Selasa, 31 Januari 2023

Apple Watch Pro Beri Kejutan dengan Fitur Komunikasi Satelit

- Jumat, 2 September 2022 | 14:16 WIB
Ilustrasi: Render konsep Apple Watch Series 8 dan Apple Watch Pro. Engadget
Ilustrasi: Render konsep Apple Watch Series 8 dan Apple Watch Pro. Engadget

RADARDEPOK.COM - 7 September mendatang, Apple akan mengadakan Far Out di Steve Jobs Theatre, publik pun mengharapkan pengenalan seri iPhone 14 baru. Jajaran iPhone 14 baru akan menghadirkan empat model baru dengan perbedaan signifikan dari model Pro dan varian Max baru menggantikan mini.


iPhone 14 Pro dan Pro Max satu-satunya yang membawa kemajuan perangkat keras nyata, seperti Apple A16 Bionic. Dan, satu-satunya yang mendapatkan desain punch-hole baru. Model ini mungkin juga satu-satunya dengan komunikasi satelit sebagaimana santer diberitakan sebelumnya.


Namun, fitur ini tidak akan tetap eksklusif untuk jajaran iPhone saja. Seri Apple Watch Pro yang akan datang juga dikabarkan mungkin mendapatkan fitur ini.


Bagi yang belum tahu, acara Far Out ini juga akan menjadi panggung untuk merilis lebih banyak produk. Apple Watch Series 8 dan Apple Watch Pro juga akan berbagi panggung di acara tersebut.


Yang terakhir adalah jam tangan pintar Apple yang didesain lebih taft untuk penggunaan outdoor dan aktivitas luar ruang lainnya. Perangkat akan mendapatkan desain yang berbeda dan bahan yang lebih baik seperti lapisan kaca safir untuk layar.


Ini adalah jam tangan pertama dari jajaran produk baru yang akan mendapatkan beberapa fitur canggih seperti komunikasi satelit. Pada seri iPhone 14, fitur ini akan memungkinkan orang untuk mengirim teks darurat bahkan di tempat yang tidak memiliki konektivitas seluler sekalipun.


Hal ini diungkap pertama kali pewarta teknologi senior di Bloomberg, Mark Gurman yang menyatakan dalam Power On Newsletter-nya bahwa generasi mendatang dari Apple Watch Pro dapat menghadirkan fitur tersebut.


Namun, fitur tersebut tidak hadir dengan seri Apple Watch Pro generasi pertama. Namun, masih akan ada beberapa fitur menarik di Watch Pro baru. Perangkat wearable baru akan memiliki desain yang berbeda dari Apple Watch Series 8.


Ini mungkin membawa tepi datar, dan kedepannya dengan evolusi bentuk persegi panjang saat ini. Apple juga berniat menghadirkan formula titanium yang lebih tahan lama.

Halaman:

Editor: Ricky Juliansyah

Tags

Terkini

Komika Babe Cabita Kehilangan Kain Ihram saat Umrah

Selasa, 31 Januari 2023 | 09:02 WIB

Ebsco Massage, Bikin Ibu dan Anak Lebih Rileks

Kamis, 26 Januari 2023 | 22:06 WIB
X