Selasa, 7 Februari 2023

Bertabur Promo di Rumah Kids Factory Outlet Depok, Cek Selengkapnya

- Senin, 21 November 2022 | 19:27 WIB
Memilih :  Salah satu pelayan yang melayanin konsumen dalam memilih baju di Rumah Kids Factory Outlet yang berlokasi di Jalan Kejayaan, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok. MELANIA/RADARDEPOK
Memilih : Salah satu pelayan yang melayanin konsumen dalam memilih baju di Rumah Kids Factory Outlet yang berlokasi di Jalan Kejayaan, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok. MELANIA/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM-Factory outlet merupakan toko pakaian yang menjual pakaian sisa eksport atau import dengan merek terkenal, yang menjadi inceran anak milenial dengan gaya kekinian. Seperti Rumah Kids Factory Outlet yang berlokasi di Jalan Kejayaan, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Rumah Kids Factory Outlet telah buka pada 28 Oktober 2022, tentunya dengan menghadirkan banyak promo seperti discount 30%, 3 pcs Rp 150ribu, 3 pcs Rp 165ribu dan masih banyak promo menarik lainya. Selain itu mendapatkan banyak antusias dari para ibu. Pasalnya pakaian yang dijual untuk anak baru lahir hingga anak umur 20 tahun.

“Brand yang terdapat adalah H&M, Old Navy, Gap serta brand lainnya yang terkenal. Selain baju disini juga ada sweater, kemeja hingga dress,” ungkap penanggung jawab Rumah Kids Depok, Yadi, saat diwawancarai Harian Radar Depok, Senin (21/11).

-
Memilih : Salah satu pelayan yang melayanin konsumen dalam memilih baju di Rumah Kids Factory Outlet yang berlokasi di Jalan Kejayaan, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok. MELANIA/RADARDEPOK

Yadi menambahkan, pakaian yang sedang trend overall dari bayi hingga umur tiga tahun, lalu ada sweater cup, dan sweater animal. Untuk yang sering dibeli ibu-ibu ada kaos bahkan dress.

“Harga yang dihadirkan mulai dari Rp 19ribu untuk celana bayi hingga 12 bulan hingga Rp 100ribuan untuk kemeja. Kita juga menyediakan pembelian semi grosiran dan keunggulannya kita banyak promonya,” tambahnya.

Jika berbelanja lebih dari Rp 300ribu akan mendapatkan bungkus kado gratis, jika kurang dari Rp 300ribu dikenakan biaya Rp 6ribu. Selain offline store kita melayanin pembelian di instagram yang akan dianterkan melalu ojek online. Jam operasional pukul 09.00 sampai 21.00 WIB.

“Harapanya semoga omsetnya stabil tentunya semakin banyak yang kenal dan datang ke kita, tentunya juga memberikan keberkahan bagi banyak orang,” tutupnya. (mg6)

Jurnalis : Melania Andrea

Editor : Arnet Kelmanutu

Editor: Febrina

Tags

Terkini

HIPLI Siap Ciptakan Lapangan Kerja, Ini Selengkapnya

Selasa, 7 Februari 2023 | 10:30 WIB

Begini Tips Olah Makanan Daging Supaya Sehat 

Sabtu, 4 Februari 2023 | 11:35 WIB
X