Senin, 6 Februari 2023

Valya Beauty Drink Perawatan Kecantikan yang Dijamin Aman

- Rabu, 25 Januari 2023 | 20:49 WIB
valva beauty drink. istimewa
valva beauty drink. istimewa

RADARDEPOK.COM-Diformulasikan khusus dan telah menjalani riset sedari bulan Juni 2022, produk Minuman kecantikan Valya Beauty Drink yang sudah mendapat izin edar BPOM dan Lulus Uji Klinis, dilaunching 8 Januari 2023 lalu.

Valya Beauty Drink menjadi minuman segar baru untuk kaum hawa yang ingin mempertahankan kecantikan kulit dan menjaga kesehatan.

Valya yang kaya akan kandungan fish collagen diclaim dapat menjaga elastisitas kulit, membentuk struktur pada sendi dan tendon, melindungi organ-organ di dalam tubuh, hingga menyatukan bagian tubuh seperti tulang dan otot.

Seiring bertambahnya usia, Kolagen yang dapat diproduksi alami oleh manusia akan terus berkurang, sehingga jika serapan kolagen tidak mencukupi bisa menyebabkan kulit menjadi kendur, garis-garis dan kerutan bermunculan, bukan cuma itu tulang rawan pada sendi menjadi lebih lemah. Sehingga dengan mengkonsumsi Valya hal tersebut juga dapat dihindari.

Owner Pt Valya Beauty Raya, Rizal mengatakan, dalam beberapa tahun terakhir, masyarakat Indonesia banyak yang mulai sadar untuk merawat diri agar lebih cantik dan segar dari treatment luar saja.

“Nah sekarang treatment sehat dan cantik bisa dari dalam tubuh , dengan mengkonsumsi Valya beauty drink, akan menambah kecantikan dan kesehatan dari luaran saja , namun juga dari dalam” katanya.

Rizal menambahkan, dengan Produk Valya Beauty Drink, bisa membantu banyak orang yang ingin menambah pendapatan dengan menjadi distributor.

“Setidaknya pada beberapa riset, bisnis kecantikan masih terus berkembang hingga 10 tahun kedeepan” ujar Pemilik PT Valya Beauty Raya yang juga seorang Pembicara Pemberdayaan Diri.

Meski terbilang Produk yang masih baru, Valya Beauty Drink sudah memiliki  Distributor yang cukup banyak Di Indonesia di antaranya Kota Depok, Tangsel, Bekasi, Tanggerang kota, Blitar, Semarang, Surabaya, Bandung, Jakarta, Pontianak , kuningan , Cirebon , Purwakarta , Bali , Karawang , Subang , Blitar , Medan , Ngawi , dan Pekalongan.

Halaman:

Editor: Arnet Kelmanutu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Tips Olah Makanan Daging Supaya Sehat 

Sabtu, 4 Februari 2023 | 11:35 WIB
X