Rabu, 8 Februari 2023

Mengenal Ahmad Syaifullah (Pule) Anak Pelawak Mastur : Usia 21 Tahun Aktif di Dunia Hiburan (1)

- Rabu, 20 Januari 2021 | 09:00 WIB
BAHAGIA : Ahmad Syaifullah (kedua dari kiri), saat foto bersama dengan ayah, ibu dan adik-adinya. FOTO : IST

Siapa yang tak kenal Mastur. Pelawak Betawi, juga adik dari Mandra dan Omas ini ternyata memilik anak yang mengikuti jejaknya.

Laporan : Lutviatul Fauziah

RADARDEPOK.COM-Ahmad Syaifullah atau yang akrab di panggil Pule, merupakan putra pertama dari lima bersaudara. Yang turut mengikuti jejak ayahnya Mastur sebagai publik figur.

Pria 25 tahun ini mengaku, sama sekali tidak ada dorongan ataupun paksaan dari sang ayah untuk mengikuti jejak karirnya. Tetapi, memang murni keinginannya serta bakat yang muncul dari dalam diri.

Sejak usianya menginjak 21 tahun, Pule mulai aktif di dunia hiburan. Mulai jadi bintang iklan, FTV, web series hingga pemain layar lebar berhasil dia jajaki. "Ayah pun pernah bilang harus salah satu yang di fokusin mau kerja atau entertain. Uaudah aku pilih untuk terjun ke dunia entertain," ucap anak sulung dari lima bersaudara ini.

Tak mau dianggap numpang tenar dari nama besar sang ayah. Dia terus belajar dan mengasah kemampuannya, agar menjadi publik figur yang dapat menjadi contoh baik bagi masyarakat terutama kaum millenial.

Walaupun terbilang baru seumur jagung dalam menjajaki dunia industri. Tetapi, bakat yang dimiliki serta parasnya yang rupawan pun memang menjadi daya tarik tersendiri. Terutama bagi kaum hawa untuk mengidolakan pria yang tinggal di Cibubur ini.

Berbeda dengan sang ayah, yang begitu menonjolkan ciri khasnya sebagai seniman asal Betawi, dengan tampilan dan logat bicaranya. Pule justru lebih mengikuti trend dan perkembangan saat ini, terutama dikalangan anak-anak muda.

Dia pun membuktikan, walaupun dikenal sebagai anak seorang pelawak senior, tetapi dirinya tidak pernah memanfaatkan nama besar sang ayah untuk melambungkan namanya di dunia perindustrian. (bersambung)

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

TP PKK Kelurahan Kukusan Perangi Stunting

Selasa, 7 Februari 2023 | 22:46 WIB

Serunya Virtual Natu – Run Universitas Indonesia

Selasa, 7 Februari 2023 | 20:31 WIB

Ini Upaya Kader Kukusan Depok Cegah Stunting

Selasa, 7 Februari 2023 | 19:22 WIB

PN Depok Janji Konsisten Jauhi Suap dan Gratifikasi

Selasa, 7 Februari 2023 | 18:56 WIB

Panglima TNI Pimpin Upacara Alih Kodal PPRC TNI

Selasa, 7 Februari 2023 | 11:25 WIB

Dinkes Bersama PERSAGI Periksa Gizi Anak di Depok

Selasa, 7 Februari 2023 | 10:45 WIB

PKK Kelurahan Cimpaeun Dorong Posyandu Lebih Kreatif

Selasa, 7 Februari 2023 | 10:25 WIB

16 Pesantren di Depok Punya Produk Sendiri

Selasa, 7 Februari 2023 | 09:10 WIB
X