Kamis, 9 Februari 2023

Sparta Juara Kompetisi Internal Askot PSSI Depok

- Minggu, 30 Januari 2022 | 21:11 WIB
FINAL PERTANDINGAN : Kompetisi Internal Askot PSSI Kota Depok 2021-2022 resmi ditutup oleh Walikota Depok, Mohammad Idris, Minggu (30/1). IVANNA/RADAR DEPOK
FINAL PERTANDINGAN : Kompetisi Internal Askot PSSI Kota Depok 2021-2022 resmi ditutup oleh Walikota Depok, Mohammad Idris, Minggu (30/1). IVANNA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK - Kompetisi Internal Askot PSSI Kota Depok 2021-2022 resmi ditutup oleh Walikota Depok, Mohammad Idris, Minggu (30/1). Penutupan diisi dengan pertandingan final Divisi Satu dan Divisi Utama yang berlangsung, di Stadion Merpati, Kecamatan Pancoranmas.


Pada babak final kali ini, pada Divisi satu yaitu Persatuan Sepak Bola Korps Pegawai Negeri (PS Korpri) Depok berhasil menang atas Atmajaya FC dengan skor 2-0. Lalu pada Divisi Utama, Sparta menundukan PSP Sawangan dengan skor 3-1.


-


Sebelumnya pada Divisi Dua GMC FC meraih juara satu, Rekasa juara dua, dan Metro FC mendapat juara tiga.


Walikota Depok, Mohammad Idris mengatakan, ini merupakan salah satu kreativitas dan inovasi dari Askot Kota Depok yang disupport oleh pemerintah untuk menyelenggarakan sebuah kompetisi internal.


"Untuk klub yang sudah disaring dan di seleksi untuk masuk ke divisi satu, untuk pemenangnya delapan terbesar akan masuk ke level satu," ujarnya kepada Radar Depok.


Dirinya meyakinkan, kompetisi ini pertama kali diselenggarakan. Menurutnya, bagi para klub yang memenangkan kompetisi ini merupakan kebanggaan bagi masing-masing pelatih.


"Intinya ini sebuah kebanggaan bagi para coach bagi klub yang sudah memenangkan pertandingan ini," ucapnya.


Sementara, Ketua Aksot PSSI Kota Depok, Meiyadi Rakasiwi menuturkan, kompetisi ini yang menjadi program para pengurus Askot PSSI Kota Depok.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Taklukkan Filipina, Skuad Garuda Tembus Semi Final

Senin, 2 Januari 2023 | 21:55 WIB
X