Kamis, 9 Februari 2023

Jadwal Liga Champions Malam Ini: Real Madrid vs Celtic, Juventus vs PSG

- Rabu, 2 November 2022 | 11:25 WIB
LIGA CHAMPIONS: Jadwal siaran langsung Liga Champions malam ini atau tepatnya Kamis (3/11) dini hari WIB, antara lain Real Madrid vs Celtic dan Juventus vs PSG.
LIGA CHAMPIONS: Jadwal siaran langsung Liga Champions malam ini atau tepatnya Kamis (3/11) dini hari WIB, antara lain Real Madrid vs Celtic dan Juventus vs PSG.

RADARDEPOK.COM, JAKARTA -- Jadwal siaran langsung Liga Champions malam ini atau tepatnya Kamis (3/11) dini hari WIB, mencakup dua laga seru. Real Madrid vs Celtic dan Juventus vs PSG.

Sesuai jadwal siaran langsung Liga Champions malam ini, dua pertandingan ini yang akan disiarkan SCTV. Masing-masing kick off pukul 00.45 WIB dan pukul 03.00 WIB.

Diketahui, pada Kamis dini hari nanti giliran kontestan Grup E Sampai H melakoni laga pamungkas atau matchday 6 Liga Champions UEFA msuim 2022/23.

Dua pertandingan pertama adalah dari Grup F, kick off pukul 00.45 WIB. Real Madrid menjamu Celtic dan Shakhtar Donetsk kontra RB Leipzig.

Real Madrid sudah mengunci tiket babak 16 besar, namun tetap butuh kemenangan untuk memastikan status juara grup.

Sementara Leipzig dan Shaktar akan berebut satu tiket tersisa. Siapapun pemenang laga di Stadion Wojska Polskiego (Warsawa) itu, berhak mendampingi Los Blancos ke fase knock out. Enam pertandingan lainnya digelar pukul 03.00 WIB.

Di Grup E, AC Milan akan melakoni laga hidup mati lawan raksasa Austria, Salzburg di San Siro.

Rossoneri hanya butuh hasil imbang untuk lolos, tapi jika kalah Salzburg yang mendampingi Chelsea ke 16 besar Liga Champions musim ini.

Chelsea sendiri yang sudah pasti juara grup akan menjamu Dinamo Zagreb yang masih punya peluang berlaga di play off babak 16 besar Liga Europa.

Dari Grup G, dua pertandingan malam ini sudah tidak menentukan apapun. Manchester City lawan Sevilla dan FC Copenhagen kontra Borussia Dortmund.

Man City dan Dortmund sudah pasti finis pertama dan kedua di klasemen akhir Grup G. Sevilla juga sudah pasti finis ketiga alias hijrah ke play off babak 16 besar Liga Europa.

Sementara di Grup H, Juventus yang sudah pasti tersingkir masih bisa memperjuangkan tiket Lige Europa jika mengalahkan Paris Saint Germain.

Tiket berlaga di ‘Liga Malam Jumat’ itu juga bisa didapat Si Nyonya Tua jika Maccabi Haifa kalah dari Benfica.

Jadwal Liga Champions Malam Ini
00:45 WIB – Real Madrid vs Celtic – SCTV dan Vidio
00:45 WIB – Shakhtar Donetsk vs RB Leipzig – Vidio
03:00 WIB – Chelsea vs Dinamo Zagreb – Vidio
03:00 WIB – AC Milan vs Red Bull Salzburg – Vidio
03:00 WIB – Manchester City vs Sevilla – Vidio
03:00 WIB – Copenhagen vs Borussia Dortmund – Vidio
03:00 WIB – Juventus vs PSG – SCTV dan Vidio
03:00 WIB – Maccabi Haifa vs Benfica – Vidio

(pjs/rd/net)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Taklukkan Filipina, Skuad Garuda Tembus Semi Final

Senin, 2 Januari 2023 | 21:55 WIB
X