Rabu, 29 Maret 2023

Aparatur Sawangan dan PPK Jalin Sinergitas Persiapan Pemilu 2024

- Rabu, 11 Januari 2023 | 21:22 WIB
SINERGI : Camat Sawangan, Lurah se Kecamatan Sawangan Bersama PPK dan Panwascam Sawangan foto bersama usai apel gabungan di halaman kantor Kecamatan Sawangan, Rabu (11/1/2023). DOK.PPKSAWANGAN
SINERGI : Camat Sawangan, Lurah se Kecamatan Sawangan Bersama PPK dan Panwascam Sawangan foto bersama usai apel gabungan di halaman kantor Kecamatan Sawangan, Rabu (11/1/2023). DOK.PPKSAWANGAN

RADARDEPOK.COM-Pemerintah Kecamatan sawangan, Kota Depok menggelar apel bersama dalam rangka koordinasi menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemliu) 2024 mendatang.

Apel dilakukan di halaman kantor Kecamatan sawangan dan dipimpin oleh Camat sawangan, Anwar Nasihin, Rabu (11/1).

Peserta apel terdiri dari Lurah se Kecamatan sawangan dan jajaran, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panwascam.

"Tujuan apel bersama ini adalah untuk meningkatkan sinergitas dalam penyelenggara Pemilu. tugas dan kewenangan masing-masing bisa melaksanakan dengan baik serta menciptakan wilayah sawangan tetap kondusif," ujar Anwar Nasihin usai acara.

Anwar Mengungkapkan dalam apel gabungan hari ini turut mengundang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panwascam Kecamatan sawangan untuk saling memperkenalkan diri.

"Apel bersama ini sebagai langkah menuju Sinergi. PPK Nantinya dapat melaksanakan tugas dengan baik serta partisipasi di masyarakat yang tinggi. Lalu untuk Panwas juga dapat mengatasi proses sesuai dengan ketentuan," tambahnya.

Sementara itu Ketua PPK sawangan, Mahffudin Anwar menuturkan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk menciptakan hubungan kerjasama yang baik antara Pemerintah Kecamatan dengan PPK dan Panwascam.

"Ini merupakan bentuk kerjasama yang baik serta sinergitas antara jajaran Pemerintah Kecamatan , PPK dan Panwascam," kata Mahffudin Anwar.

Mahffudin berharap, dengan terciptanya sinergitas antara  Pemerintah Kecamatan, PPK dan Panwascam, Pemilu 2024 di Kecamatan sawangan selalu kondusif.

"Kita berharap, semoga dengan adanya apel bersama ini Pemilu 2024 di Kecamatan sawangan selalu kondusif," ungkapnya. (arn)

Editor : Arnet Kelmanutu

Editor: Febrina

Tags

Terkini

Nasdem Cilodong Depok Makin Solid, Ini Caranya

Minggu, 19 Maret 2023 | 21:52 WIB

Heri Setiono Mancing Bareng Sambut Ramadan 

Minggu, 19 Maret 2023 | 19:20 WIB
X