Selasa, 7 Februari 2023

Wajah Baru, Warung Boam Boim Punya Sambal Viral

- Selasa, 12 April 2022 | 17:00 WIB
ICIP : Madam Els saat mencicipi aneka menu unggulan Warung Boam Boim.FOTO:FEBRINA/RADARDEPOK
ICIP : Madam Els saat mencicipi aneka menu unggulan Warung Boam Boim.FOTO:FEBRINA/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM - Kini hadir dengan tampilan baru, semakin homey dan juga menyuguhkan aneka menu baru bahkan ada yang viral. Ya, Warung Boam Boim yang berlokasi di Jalan Merdeka, Kecamatan Sukmajaya punya wajah baru. Bahkan ada menu viral yaitu sambal gami dan goang yang dimasak diatas wadah tanah liat.

"Alhamdulilah sekarang suasananya baru, semoga pengunjung semakin nyaman," ujar Tim Warung Boam Boim, Iis kepada Radar Depok.

Iis menjelaskan, untuk menu sambal gami dan goang bisa ditambahan pilihan lauk seperti cumi, udang dan iga bakar. Ciri khas sambalnya jelas berbeda, bumbu racikan dengan citarasa pedas bertambah nikmat karena dimasak diatas wadah yang terbuat dari tanah liat. Selain menu sambal viral ini, Warung Boam Boim juga menyediakan menu makanan ringan dan dessert lezat. Harganya pun terjangkau, malah bisa dikatakan murah melihat kualitas rasa yang diberikan.

"Kita adain menu sambal yang lagi hits kali ini, ada juga beberapa menu lain yang tidak kalah menarik," ungkapnya.

Adapun menu unggulan lainnya yang bisa didapatkan di Warung Boam Boim mulai dari Mie Ayam, Singkong Thailand, aneka es krim home made, teh sereh dan masih banyak yang lainnya. Selain melayani dine in, Warung Boam Boim juga bisa dipesan di layanan ojek online.(rd/ina)

Jurnalis / Editor : Febrina

Editor: Febrina

Tags

Terkini

HIPLI Siap Ciptakan Lapangan Kerja, Ini Selengkapnya

Selasa, 7 Februari 2023 | 10:30 WIB

Begini Tips Olah Makanan Daging Supaya Sehat 

Sabtu, 4 Februari 2023 | 11:35 WIB
X