Kamis, 9 Februari 2023

Resmi Bambang Eko Camat Cilodong Depok

- Kamis, 8 September 2022 | 22:47 WIB
SERTIJAB : Kecamatan Cilodong menggelar serah terima jabatan (sertijab) Camat Cimanggis di aula Kantor Kecamatan Cilodong. ANDIKA EKA/RADAR DEPOK
SERTIJAB : Kecamatan Cilodong menggelar serah terima jabatan (sertijab) Camat Cimanggis di aula Kantor Kecamatan Cilodong. ANDIKA EKA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, CILODONG - Kecamatan Cilodong menggelar serah terima jabatan (sertijab) Camat Cimanggis di aula Kantor Kecamatan Cilodong, Rabu (8/9). Sertijab tersebut dilakukan dari Pelaksana Tugas (Plt) Camat Cimanggis, Mohammad Fitriawan kepada Bambang Eko Sukmono sebagai camat baru di Kecamatan Cilodong.

Pada Sertijab Kecamatan Cilodong ini juga di hadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial pada Sekretariat Daerah (Sekda) Kota Depok, Sri Utomo, Lurah Se-Kecamatan Tapos serta para pejabat di lingkup Kecamatan Cilodong.

Dalam Sambutanya, Sri Utomo mengatakan mutasi dan rotasi itu hal yang biasa, dengan tujuanya adalah guna menambah pengetahuan dan menambah pengalaman.

“Itu bisa membuat seseorang berkembang,” ucap Sri Utomo.

Sri Utomo juga mengatakan dalam pemerintahan mutasi bisa sangat cepat atau lama, dalam itungan bulan atau tahun. “Itu sesuai kebutuhan yang ada,” ujarnya.

BACA JUGA : Pelajar Cilodong Depok Deklarasi Merdeka Narkoba, Simak Pesan Pentin Wakil Walikota

Dengan adanya sertijab di Kecamtan Cilodong, Sri Utomo berharap kepada camat cilodong yang baru, dengan hadirnya Bambang Eko Sukmono, bisa menambah semangat dan juga bertambah kekuatan serta bertambah kompak serta bisa satu suara di Kecamatan Cilodong.

“Jadi kegiatan apapun harus di lakukan bersama-sama saling berkomunikasi dan bisa untuk turun langsung kelingkungan, dengan adanya itu bisa membangun masyarakat,” tegasnya.

Dalam sambutannya Fitriawan mengutarakan permohonan maaf untuk selama ia mejabat disini selama kurang lebih dua bulan.

“Mohon dibukakan pintu maaf seluas - luasnya baik sikap maupun tutur kata,” ungkapnya.

Fitriawan juga berharap kedepanya adalah dapat mengoptimalkan keberadaan kita dalam memangku jabatan.

“Peninggalan yang baik adalah pada saat kita menjabat pada suatu tempat. Mengoptimalkan tujuan (Goal) untuk dapat dirasa dan bermanfaat bagi diri sendiri, staf,lingkungan dan masyarakat.”tutur Fitriawan.

Masih ditempat yang sama Bambang Eko Selaku Camat Cilodong mengungkapkan, mengucapkan terima kasih kepada parapemangku wilayah pada acara lepas sambut ini dan ini adalah amanah dari Wali Kota Depok mendapatkan amanah pada 26 Agustus 2022 menjadi Camat Cilodong.

“Kebersamaan, kolaborasi dan saling bersinergi semua pihak agar menjadikan Kecamatan Cilodong menjadi yang terdepan..Perlu untuk disampaikan bahwa dalam kebersamaan tidak ada yang namanya Superman yang ada adalah supertim. Sekali lagi saya sampaikan mari.kita satukan persamaan persepsi untuk membangun kecamatan Cilodong, “pungkas Bambang. (ana)

Jurnalis : Andika Eka

Editor : Arnet Kelmanutu

Editor: Febrina

Tags

Terkini

TP PKK Kelurahan Kukusan Perangi Stunting

Selasa, 7 Februari 2023 | 22:46 WIB

Ini Upaya Kader Kukusan Depok Cegah Stunting

Selasa, 7 Februari 2023 | 19:22 WIB

Panglima TNI Pimpin Upacara Alih Kodal PPRC TNI

Selasa, 7 Februari 2023 | 11:25 WIB

Dinkes Bersama PERSAGI Periksa Gizi Anak di Depok

Selasa, 7 Februari 2023 | 10:45 WIB

PKK Kelurahan Cimpaeun Dorong Posyandu Lebih Kreatif

Selasa, 7 Februari 2023 | 10:25 WIB

RW14 Bojongsari Depok Galakan PHBS

Senin, 6 Februari 2023 | 19:14 WIB

Kelurahan Mampang Depok Siap Songsong Pemilu 2024

Senin, 6 Februari 2023 | 11:00 WIB
X