Kamis, 9 Februari 2023

Ini Yang Dilakukan Pengacara Kontroversial Deolipa Yumara Ke PWI Depok

- Minggu, 25 September 2022 | 23:04 WIB
LESTARIKANALAM : Pengacara Deolipa Yumara bersama Ketua K3D Pakde Bowo serta Ketua PWI Depok, Rusdy Nurdiansyah bersama jajaran saat melakukan penanaman bibit pohon secara simbolis di Sekretariat PWI Depok. ISTIMEWA
LESTARIKANALAM : Pengacara Deolipa Yumara bersama Ketua K3D Pakde Bowo serta Ketua PWI Depok, Rusdy Nurdiansyah bersama jajaran saat melakukan penanaman bibit pohon secara simbolis di Sekretariat PWI Depok. ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM-Pengacara kondang, Deolipa Yumara bersihlaturrahmi dengan PWI Kota Depok dan Komunitas Kampoeng Kita Depok (K3D), Minggu (25/09). Kehadirannya bukan tanpa alasan, namun melestarikan lingkungan demi hidup mendatang yang lebih asri.

Dalam kunjunganya, selain bersilaturahmi, Deolipa mengajak wartawan anggota PWI Kota Depok dan K3D untuk berkolaborasi dalam menjaga lingkungan, terutama masalah sampah dan sungai Ciliwung yang melewati kota Depok. Deolipa pun sudah mempersiapkan payung hukum dengan membuat lembaga bernama Advokat Ciliwung River (ACR).

Deolipa akan menggarap dengan serius aksi terhadap lingkungan khususnya di Kota Depok yang akan di mulai pada November 2022 mendatang dengan meresmikan bersama-sama grup musiknya, lembaga swadaya masyarakat, wartawan di Kota Depok.

Pada kesempatan tersebut, Deolipa bersama PWI Kota Depok dan K3D secara simbolis menanam bibit pohon Alpukat Miki di Taman Kantor PWI Kota Depok. “Ini bukti kita mengawali kecintaan akan lingkungan yang sehat, hijau dan bersih,” terang Deolipa.

Deolipa yang baru merilis dua lagu, Kembalilah Sayang dan Datang Dalam Kenangan menerangkan, bahwa ACR nya selain akan membenahi sungai Ciliwung juga akan membantu K3D dalam upaya memperindah kota Depok dari segi lingkungan, pembenahan sampah sampai menyadarkan masyarakat untuk tidak membuang sampah ke sungai.

Sementara Ketua Pembina K3D, Pakde Bowo mengaku senang dapat berkolaborasi menjaga dan merawat lingkungan dengan Deolipa.

“Ini kehormatan dan tantangan bagi kami dan senang kepedulian lingkungan mendapat dukungan pengacara sekelas Deolipa,” tegas Pakde sebagai tokoh peduli lingkungan Kota Depok. (arn)

Editor : Arnet Kelmanutu

Editor: Febrina

Tags

Terkini

TP PKK Kelurahan Kukusan Perangi Stunting

Selasa, 7 Februari 2023 | 22:46 WIB

Ini Upaya Kader Kukusan Depok Cegah Stunting

Selasa, 7 Februari 2023 | 19:22 WIB

Panglima TNI Pimpin Upacara Alih Kodal PPRC TNI

Selasa, 7 Februari 2023 | 11:25 WIB

Dinkes Bersama PERSAGI Periksa Gizi Anak di Depok

Selasa, 7 Februari 2023 | 10:45 WIB

PKK Kelurahan Cimpaeun Dorong Posyandu Lebih Kreatif

Selasa, 7 Februari 2023 | 10:25 WIB

RW14 Bojongsari Depok Galakan PHBS

Senin, 6 Februari 2023 | 19:14 WIB

Kelurahan Mampang Depok Siap Songsong Pemilu 2024

Senin, 6 Februari 2023 | 11:00 WIB
X