Kamis, 9 Februari 2023

Idris Minta Dukungan Semua Pihak

- Rabu, 3 Maret 2021 | 21:44 WIB

RADARDEPOK.COM, DEPOK - DPRD Kota Depok menggelar Rapat Paripurna Serah Terima Jabatan (Sertijab) Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2021-2026, Rabu (3/3).

Sertijab dimulai dengan penandatanganan berita acara yang diawali oleh Pelaksana Harian (Plh) Walikota Depok, Sri Utomo. Kemudian Walikota Depok terpilih Mohammad Idris. Lalu penyerahan memori jabatan dari Plh Walikota kepada Walikota Depok.

Idris mengaku, bersama Imam Budi Hartono, akan menjalankan amanah demi kesejahteraan masyarakat. Tentu dengan dukungan dari semua pihak agar program yang dijalankan dapat maksimal.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, amanah ini akan kami tunaikan sebaik-baiknya untuk pembangunan wilayah dan masyarakat," tuturnya.

Ketua DPRD Kota Depok, TM. Yusufsyah Putra mengucapkan selamat kepada Idris-Imam, dengan terpilih menjadi pemimpin di Kota Depok. Diharapkan dapat amanah dan menjalankan tugas untuk meningkatkan pembangunan.

"Semoga dalam menjalankan tugas lima tahun ke depan dapat amanah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Depok," katanya.

Selain itu, tambah Putra, pasangan ini dapat menjaga integritas dan profesionalisme. Serta menjalankan program pembangunan yang lebih baik.

Pada momen yang sama, DPRD Kota Depok juga menggelar Rapat Paripurna dengan agenda penyampaian Pokok-pokok Pikiran (Pokir) dewan untuk tahun anggaran 2022

Awal sidang di buka dengan penyampaian Pokir oleh Ketua Komisi A, Hamzah. Kata dia, dengan terlaksananya rencana kerja, suatu program perlu di diskusikan di dalam forum penyusunan perencanaan untuk melaksanakan tugas dalam memberikan layanan kepada public baik barang maupun jasa.

Dia melanjutkan, beberapa waktu lalu, pihaknya bersama dengan OPD leading sector Komisi A telah melaksanakan Rapat kerja Tahun Anggaran 2022. Menghasilkan beberapa pokok pokok pikiran yang akan dituangakan kedalam Renja OPD yang antara lain, Disdukcapil, DPMPTSP, Satpol PP, Diskominfo, Kesbangpol, Diskarpus, BKD, dan Kecamatan. Setiap poin dari masing-masing OPD sudah kami sampaikan,” terangnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Depok Targetkan Penghargaan Kota Sehat Tertinggi

Rabu, 8 Februari 2023 | 19:09 WIB

Delapan Petugas Haji Depok Lolos Seleksi

Rabu, 8 Februari 2023 | 09:30 WIB

TP PKK Serua Jauara Lomba Vlog Tingkat Kota

Rabu, 8 Februari 2023 | 09:30 WIB

TP PKK Kelurahan Kukusan Perangi Stunting

Selasa, 7 Februari 2023 | 22:46 WIB

Serunya Virtual Natu – Run Universitas Indonesia

Selasa, 7 Februari 2023 | 20:31 WIB

Ini Upaya Kader Kukusan Depok Cegah Stunting

Selasa, 7 Februari 2023 | 19:22 WIB

PN Depok Janji Konsisten Jauhi Suap dan Gratifikasi

Selasa, 7 Februari 2023 | 18:56 WIB
X