Kamis, 9 Februari 2023

IJTI Pokja Wartawan Depok Ajak FWP Polda Metrojaya Perang-perangan dan Berbagi Sembako

- Minggu, 9 Oktober 2022 | 12:19 WIB
SILATURAHMI : IJTI Pokja Wartawan Depok dan FWP Polda Metrojaya saat main paintball di Taman Pemuda Pratama, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Kota Depok, Sabtu (08/10).
SILATURAHMI : IJTI Pokja Wartawan Depok dan FWP Polda Metrojaya saat main paintball di Taman Pemuda Pratama, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Kota Depok, Sabtu (08/10).

RADARDEPOK.COM - Ikatan Jurnalis Televisi (IJTI) Pokja Wartawan Kota Depok adu strategi dengan Forum Wartawan Polri (FWP) Polda Metrojaya di arena paintball Taman Pemuda Pratama, Beji, Depok, Jawa Barat pada Sabtu (08/10).


Kegiatan yang dikemas dalam ajang silatuarhmi antara dua kelompok wartawan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin kebersamaan dan kekeluarga antara sesama jurnalis yang bertugas di jajaran Polda Metrojaya.


Ketua IJTI Pokja Wartawan Depok, Iyung Rizki mengatakan, Silaturahmi ini sangat penting terus dilakukan antar sesama jurnalis.


“Karena kita bertugas di bawah Polda Metrojaya, tentunya kegiatan ini sangat penting dilakukan, selain bertujuan mempererat silaturahmi dan tentunya juga, ajang ini dapat juga berbagi informasi terkini,” kata Iyung.




-
PEDULI : Ketua IJTI Pokja Wartawan Depok, Iyung Rizki didampingi Ketua FWD Polda Metrojaya, Faeuk saat membagikan sembako kepada pedagang di sekitar Taman Pemuda Pratama, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Kota Depok, Sabtu (08/10).

Kegiatan yang digelar secara sederhana ini difasilitasi pengelola Taman Pemuda Pratama, meski sederhana, namun tidak mengurangi keseruan antara dua kelompok wartawan untuk bersilaturahmi.


Yang lebih seru, kesempatan tersebut, dua kelompok jurnalis ini mencoba ketangguhan dan adu stategi di wahana Paintball yang ada di Taman Pemuda Pratama Depok.


Setiap tim menurunkan lima anggota pilihannya untuk bertanding merebut pertahanan lawan, Dalam lima pertandingan yang dilakukan, tim IJTI Pokja wartawan Depok unggul dengan poin 3-2 dari tim Forum Wartawan Polri (FWP), Polda Metrojaya.


Iyung Rizki  mengakui jika secara fisik Tim IJTI Pokja Wartawan Depok kedodoran. Namun, berbicara strategi kuli tinta yang bertugas di Depok dinilai lebih unggul.


"Kalau fisik ayaknya kita kalah deh, tapi kami menang distrategi,” Kata Iyung sambil tertawa.

Halaman:

Editor: Ricky Juliansyah

Tags

Terkini

Depok Targetkan Penghargaan Kota Sehat Tertinggi

Rabu, 8 Februari 2023 | 19:09 WIB

Delapan Petugas Haji Depok Lolos Seleksi

Rabu, 8 Februari 2023 | 09:30 WIB

TP PKK Serua Jauara Lomba Vlog Tingkat Kota

Rabu, 8 Februari 2023 | 09:30 WIB

TP PKK Kelurahan Kukusan Perangi Stunting

Selasa, 7 Februari 2023 | 22:46 WIB

Serunya Virtual Natu – Run Universitas Indonesia

Selasa, 7 Februari 2023 | 20:31 WIB

Ini Upaya Kader Kukusan Depok Cegah Stunting

Selasa, 7 Februari 2023 | 19:22 WIB

PN Depok Janji Konsisten Jauhi Suap dan Gratifikasi

Selasa, 7 Februari 2023 | 18:56 WIB
X