Rabu, 29 Maret 2023

Ketua NasDem Depok Didepak, Ketua DPC NasDem Panmas : Harus Bijak, Awas Hoaks

- Jumat, 13 Januari 2023 | 10:43 WIB

RADARDEPOK.COM-Ketua DPC nasdem pancoran mas, Arif Budiman SH akhirnya angkat suara terkait isu pemberhentian Ketua DPD nasdem Kota depok, Hardiono.

Politisi sekaligus Pengacara ini menerangkan, agar disikapi secara berhati-hati hingga benar kepastiannya.

"Jangan ambil tindakan apapun lebih dulu, bersikap secara bijak. Kita sama sama mencari tahu kebenarannya informasi tersebut dari Ketua DPD maupun dari DPW langsung. Khawatir informasi tidak benar," tegasnya saat dikonfirmasi depok">radar depok, Jumat (13/1).

Arif pun menegaskan, apabila informasi tersebut benar atau tidak maka sejatinya harus menanti arahan mengenai apa yang harus DPC lakukan terhadap informasi tersebut berdasarkan petunjuk dari Ketua DPW Partai nasdem Jawa Barat sesuai dengan AD/ART Partai yang berlaku.

Namun jika informasi tersebut benar dan akan ada penunjukan Ketua Plt nasdem Kota depok.

Arif menyarankan, harus dari orang internal Partai yang sudah memahami keadaan dan kondisi DPD Partai nasdem Kota depok agar tetap berjalan dengan baik, sehingga dalam waktu yang bersamaan Plt tersebut mempersiapkan calon pengurus baru mulai dari Ketua, Sekretaris, Bendahara, serta wakil-wakil bidangnya dalam waktu yang tidak lama.

"Ini hal yang wajar, ini namanya dinamika politik. Itu adalah hal yang biasa dan merupakan suatu sinyal bahwa Partai nasdem Kota depok akan menjadi besar karena berhasil melalui tantangan dan rintangan yang besar," ungkap Arif.

Tokoh Masyarakat pancoran mas ini juga meminta kepada seluruh pengurus, kader, simpatisan, hingga ke akar rumput untuk tetap bisa menahan diri demi situasi tetap kondusif agar tidak ada yang mengambil keuntungan dari informasi tersebut.

"Semua harus solid, jangan sampai ada yang mengambil keuntungan dari informasi tersebut. nasdem depok kuat," tutup Arif. (arn)

Editor : Arnet Kelmanutu

Editor: Febrina

Tags

Terkini

Nasdem Cilodong Depok Makin Solid, Ini Caranya

Minggu, 19 Maret 2023 | 21:52 WIB

Heri Setiono Mancing Bareng Sambut Ramadan 

Minggu, 19 Maret 2023 | 19:20 WIB
X