Selasa, 31 Januari 2023

Jalan Sehat Dimeriahkan 2.500 Orang, PPP Depok Makin Eksis

- Selasa, 24 Januari 2023 | 07:30 WIB
EKSIS : DPC PPP Kota Depok saat menghelar kegiatan jalan santai, di Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Minggu (22/1). ISTIMEWA
EKSIS : DPC PPP Kota Depok saat menghelar kegiatan jalan santai, di Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Minggu (22/1). ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM-Menjelang perhelatan demokrasi yang berlangsung 2024. DPC PPP Kota Depok memastikan masih eksis dengan melangsungkan event Jalan Sehat di enam daerah pemilihan (Dapil) yang tersebar di Kota Depok.

Politisi PPP, Qonita Lutfiyah mengatakan, agenda tersebut merupakan rangkaian Harlah ke-50 PPP di Kota Depok. Kegiatan ini menunjukan PPP Depok masih memiliki taji dan taring untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

"Di Depok ada enam Dapil, ini untuk menunjukan bahwa PPP di Depok masih eksis dan terus eksis," kata Qonita, Minggu 22 Januari 2023.

Dirinya tidak menampik bahwa agenda yang dilaksanakan di tiap Dapil tersebut sebagai bentuk psywar kepada partai lain.

"Kami sudah buktikan telah menghijaukan Dapil 2 (Beji, Cinere, Limo), Dapil 1 (Pancoran Mas) dan Dapil 6 (Sawangan, Bojongsari, Cipayung)," tegas Qonita.

Bahkan, Qonita yang juga Anggota DPRD kota Depok ini melanjutkan, di Dapil 6 sendiri agenda jalan sehat diikuti lebih dari 2.500 peserta.

"Di Depok baru PPP yang memberikan doorprize Umrah untuk peserta," ujar Qonita.

Dirinya menegaskan bahwa PPP Depok saat ini di bawah kepemimpinan Mazhab HM memiliki kekompakan dan infrastruktur yang mumpuni.

"Ini menjadi modal kami di Pemilu 2024. Insha Allah upaya dan proses yang kami lakukan sejak jauh-jauh hari menjadi sebuah keniscayaan," ucap Qonita.

Halaman:

Editor: Arnet Kelmanutu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

AHY : Pemilu Mendatang Jangan Ada yang Meregang Nyawa

Jumat, 13 Januari 2023 | 21:06 WIB
X