Senin, 6 Februari 2023

Menjaga Kekompakan Kelurahan Pondok Petir, Kota Depok Lakukan Family Gathering, Saling Membantu dDalam Pelayanan

- Senin, 1 Oktober 2018 | 09:26 WIB
DICKY/RADARDEPOK
RUKUN: Aparatur kelurahan, bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Pondok Petir, saat melaksanakan family gathering ke salah satu tempat wisata di kawasan Kabupaten Bogor, kemarin.

Kekompakan dalam menjalankan pekerjaan akan terasa lebih mudah dari pada melakukan secara individual. Untuk menjaga kekompakan dan silahturahmi antar pegawai dan mitra, Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari melaksanakan family gathering.

Laporan : Dicky Agung Prihanto

Suasana riang gembira terpancar dari pegawai maupun mitra Kelurahan Pondok Petir. Layaknya sebuah keluarga, antar pegawai dan mitra Kelurahan Pondok Petir sangat terasa saat family gathering dalam memupuk kebersamaan dan silahturahmi yang dilaksanakan disalah satu tempat wisata di Kabupaten Bogor. Ditengah kegiatan, Lurah Pondok Petir, Anwar Nasihin mengatakan, kekompakan dan kebersamaan sangat perlu ditumbuhkan didalam pegawai kelurahan. Hal tersebut dilakukan untuk menunjang dan membantu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Dengan kebersamaan dan kekompakan akan mempercepat pelayanan di kantor kelurahan,” ujar Anwar sambil sesekali bercengkrama dengan pegawai lainnya. Pria yang gemar bermain bulu tangkis tersebut menuturkan, untuk menumbuhkan dan menjalin silahturahmi antar keluarga pegawai, dinilai penting untuk memiliki rasa kebersamaan. Dia melihat, dengan kebersamaan pegawai akan membantu pegawai lainnya yang tengah mengalami kesulitan dalam melaksanakan tugas maupun memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, lanjut Anwar dengan kekompakan, kebersamaan, dan rasa saling memiliki akan menumbuhkan rasa persaudaraan di dalam tubuh pegawai Kelurahan Pondok Petir. Menjaga kekompakan dan kebersamaan tidak hanya dengan melakukan family gathering. Hal tersebut juga dibangun saat pegawai saling bersilahturahmi mengunjungi salah satu kediaman rumah pegawai kelurahan. “Kami akan terus berusaha membangun dan menjaga kekompakan ditubuh pegawai Kelurahan Pondok Petir,” tutup Anwar. (*)

Editor: redaksi01

Tags

Terkini

62 Ribu Jamaah Haji Lansia, Kemenag Siapkan ini?

Senin, 6 Februari 2023 | 15:40 WIB

Geis Chalifah Ungkap Anies Baswedan Taat Janji

Senin, 6 Februari 2023 | 12:53 WIB

Fikih Berubah

Senin, 6 Februari 2023 | 08:03 WIB

Abad Fikih

Sabtu, 4 Februari 2023 | 11:33 WIB
X