Kamis, 21 September 2023

Kaesang Pangarep Direstui Istri ke Pilkada Depok, PSI Keranjingan, Begini Jawabannya

- Selasa, 6 Juni 2023 | 08:10 WIB
Wakil Ketua PSI Kota Depok, Icuk Pramana Putra. DOK.PRIBADI
Wakil Ketua PSI Kota Depok, Icuk Pramana Putra. DOK.PRIBADI

RADARDEPOK.COM–Kaesang secara tegas mengungkapkan dirinya akan ‘all out’dalam pemilihan kepala daerah 2024. Memang saat ini ia belum menentukan secara spesidik akan bertarung di wilayah manapun. Kendati demikian, Kaesang sudah memiliki restu dari sang isteri, Erna Gudono.

Mendengar kaesang akan all out, Wakil Ketua PSI Kota Depok, Icuk Pramana Putra merespon dengan sangat gembira. Lantaran partainya akan mengerahkan seluruh upaya untuk memenangkan PSI pada kontestasi pemilu 2024. 

Baca Juga: Warga Depok yang ingin menambah stamina yang Aman di Konsumsi Setiap Hari, Minum Jus Buah ini

“Setelah mendengar pernyataan dari mas Kaesang mengenai kesiapan beliau untuk All Out maju sebagai Calon Walikota Depok tahun 2024. Dengan ini pula kami mengajak seluruh organ relawan Kaesang untuk dapat terus bersatu dan bergerak menyampaikan pesan purubahan akan datang melalui mas Kaesang ,” ungkap Icuk saat dihubungi Radar Depok, Senin (5/6)

Icuk menambahkan, Kaesang merupakan langkah perubahan dari Kota Depok, ia menghimbau kepada seluruh warga Kota Depok yang ingin merasakan perubahan, PSI Kota Depok realisasikan.

“Kaesang merupakan bagian penting dalam perubahan Kota Depok, kita pastikan mas Kaesang menjadi Walikota Depok di tahun 2024.” tegas Icuk.

Perihal restu, lanjut Icuk, restu istri memang sangat berharga bagi para suami, seperti yang dialami oleh Kaesang Pangarep. Restu dari istri dapat memberikan kepercayaan diri dan semangat yang lebih besar dalam mengejar tujuan hidup, termasuk dalam karir atau cita-cita.

Baca Juga: TPA Cipayung Depok Didemo, Tapi Bukan Oleh Warga Sekitar

“Saya rasa ini bentuk dari penghargaan tertinggi untuk kaum perempuan dan para istri. Dan ini menjadi contoh dari Mas Kaesang dan mengingatkan kita apalah kami kalau bukan tanpa dukungan istri,” kata Icuk. 

Selain itu, tambah dia, sangat penting bagi para suami untuk selalu berkomunikasi dan membangun kepercayaan dengan istri agar dapat meraih restu dan dukungan dari istri dalam setiap langkah hidup yang diambil.

“Selain ketua umum partai hanya istri yang bisa menentukan nasib seorang politisi,” tutup dia. (mg6)

Editor: Arnet Kelmanutu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bisa Baca Bukan Syarat Masuk SD, Ini Penjelasan Nuroji

Kamis, 21 September 2023 | 07:00 WIB
X