Kamis, 8 Juni 2023

Skandal Video Syur Mirip Rebecca Klopper: Ayah Fadly Faisal Beri Tanggapan Mengejutkan!

- Selasa, 23 Mei 2023 | 16:00 WIB
Skandal Video Syur Mirip Rebecca Kloper
Skandal Video Syur Mirip Rebecca Kloper

RADARDEPOK.COM-Kasus video syur yang diduga melibatkan Rebecca Klopper, kekasih Fadly Faisal, telah menghebohkan publik. Belakangan ini, muncul reaksi mengejutkan dari ayah Fadly, Haji Faisal, yang menarik perhatian banyak orang.

Dalam wawancara dengan media, Haji Faisal memberikan tanggapan yang penuh kebijaksanaan terkait masalah ini. Mari kita simak lebih lanjut!

Video tersebut, yang berdurasi 47 detik, menampilkan seorang wanita mirip dengan Rebecca Klopper dalam adegan yang menghebohkan.

Baca Juga: Peran Wanita dalam Perekonomian: Menginspirasi Kesetaraan Gender dan Kepemimpinan

Tahi lalat di sisi kiri perut dan tindikan pada pusar yang mirip dengan milik Rebecca semakin memperkuat dugaan bahwa wanita dalam video tersebut adalah kekasih Fadly Faisal. Bahkan, sweater yang dikenakan oleh wanita dalam video itu juga dianggap serupa dengan salah satu yang pernah dikenakan oleh Rebecca.

Dalam menghadapi berita ini, Haji Faisal merasa kaget dan terkejut. Namun, ia menunjukkan sikap bijak dengan tidak terburu-buru menarik kesimpulan.

Haji Faisal menyadari bahwa di era ini, banyak video editan yang dapat dengan mudah memanipulasi citra seseorang dan merusak reputasi baik individu maupun keluarganya.

Oleh karena itu, ia menegaskan pentingnya menunggu penjelasan dari pihak terkait sebelum membuat kesimpulan apapun.

Baca Juga: Misteri Viral Video Syur 47 Detik: Kisah Rebecca Klopper, Pacar Fadly Faisal

Dalam wawancara tersebut, Haji Faisal menekankan bahwa belum ada tanggapan atau klarifikasi dari Rebecca Klopper terkait video tersebut.

Ia menyarankan agar wartawan mengajukan pertanyaan langsung kepada Rebecca untuk mendapatkan klarifikasi yang jelas dan akurat.

Haji Faisal menekankan bahwa masalah ini tidak memiliki hubungan langsung dengan dirinya, dan lebih baik jika wartawan mendapatkan penjelasan langsung dari orang yang bersangkutan.

Haji Faisal juga memastikan bahwa putranya, Fadly, tidak terlibat dalam video syur tersebut. Ia mengaku sudah mengajukan pertanyaan kepada Fadly untuk memastikan kebenaran ini. Menurut Haji Faisal, Fadly dengan tegas membantah keterlibatannya dalam video tersebut. Hal ini memberikan keyakinan pada Haji Faisal bahwa putranya tidak ada hubungannya dengan skandal ini.

Baca Juga: Begini Modus Penipuan Jastip Tiket Konser Coldplay, Diawali Booking Slot

Dalam konteks ini, Haji Faisal mengungkapkan dugaannya bahwa video tersebut mungkin merupakan ulah seseorang yang memiliki niat jahat terhadap keluarganya.

Halaman:

Editor: Iqbal Muhammad

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cabe-cabean di Depok Makin Pedas

Rabu, 7 Juni 2023 | 07:55 WIB

Harga Hewan Kurban di Depok Naik 15 Persen

Rabu, 7 Juni 2023 | 07:15 WIB

Pasangan Prabowo-Erick Menguat

Rabu, 7 Juni 2023 | 06:30 WIB

55 Jiwa Terdampak Banjir di Tapos Depok

Selasa, 6 Juni 2023 | 20:02 WIB

16 Jemaah Haji Meninggal, 26.192 Rawat Jalan 

Selasa, 6 Juni 2023 | 08:05 WIB

Gaji Ke-13 PNS Depok Mampet, Ini Gara-garanya

Selasa, 6 Juni 2023 | 07:20 WIB

Juli LRT Jabodebek Bisa Dinaiki Warga

Selasa, 6 Juni 2023 | 07:05 WIB
X